"Prediksi Persib Bandung vs Arema Cronus"

0
215
views

Berita Bola: "Prediksi Persib Bandung vs Arema Cronus" Info Bola terbaru dari Bola Liga "Prediksi Persib Bandung vs Arema Cronus" –

Bola Liga –  Dua pelatih yang bakal adu strategi di Stadion Jakabaring, Selasa (4/11) malam, Djadjang Nurdjaman dan Suharno, saling melemparkan pujian.
Keduanya merupakan arsitek Persib Bandung dan Arema Cronus yang sempat dua kali bersaing di fase grup wilayah barat. “Arema tampil impresif, baik selama fase grup maupun sepanjang babak delapan besar,” ujar Djanur, Senin (3/11). 
Peramu strategi Arema balas memuji skuat asuhan Djanur.
“Tren Persib bagus meski terakhir kalah dari PBR (Pelita Bandung Raya). Lini tengah Persib bagus karena ada Firman (Utina) dan Konate (Makan). Di depan, mereka punya sayap cepat,” ujar Suharno. Bahkan, ia menilai Djanur sangat mengenal Arema. “Djadjang sudah tahu jeroan Arema,” katanya.
Saling sanjung itu, boleh jadi hanya sebagai pencair suasana, melepas ketegangan sebelum keduanya bersua di lapangan sebagai lawan satu sama lain. Djanur dan Suharno bakal bentrok sebagai komando dalam ‘pertempuran’ hidup mati kedua Maung Bandung kontra Singo Edan.
Di akhir ‘pertempuran’, hanya ada satu pemenang. Baik Djanur dan Suharno sama-sama ingin keluar sebagai pemenang. Sejak keduanya melontarkan tekad demi menjadi pemenang, sejak itu pula persaingan keduanya dan tim asuhan masing-masing memasuki gelanggang laga.
Hanya kemenangan cara untuk membentangkan jalan menuju podium juara LSI musim. Hanya dalam sekali laga, single match. Djanur menyebutkan Firman Utina dan kawan-kawan siap tempur dalam laga hidup-mati itu. “Kami bertekad terus melaju hingga ke laga final,” ujarnya.
Arsitek skuat Pangeran Biru itu bisa bernapas lega lantaran pemain-pemainnya dalam kondisi bugar. Namun, menurut Djanur, kondisi fisik skuat Singo Edan lebih bugar karena memiliki satu hari lebih lama untuk beristirahat. Persiapan skuatnya pun lebih singkat. 
“Mereka diuntungkan jadwal karena sudah selesai bertanding di babak delapan besar pada 29 Oktober, sedangkan kami pada 30 Oktober,” katanya. 
Di kubu lain, Suharno membantah tim besutan masuk babak semifinal lebih karena keberuntungan, nyaris dijungkalkan Semen Padang di laga pamungkas.
“Kami datang ke sini (Palembang) juga sama (lantaran prestasi seperti Persib). Pertandingan ini menjadi final pertama untuk Arema,” ujar Suharno. 
Peracik strategi Ahmad Bustomi dan kawan-kawan itu mengharapkan laju timnya tak berhenti di babak semifinal. Lebih dari itu, dia mengharapkan apa pun hasil akhir pertandingan pada Selasa malam bisa diterima kedua tim. 
Terpisah, Asisten Pelatih Arema, Joko Susilo, menyatakan pihaknya telah menyiapkan taktik khusus saat melawan Persib Bandung malam nanti. 
“Pasti ada taktik khusus yang akan kami siapkan karena kami tahu lawan Persib tak mudah. Mereka tim bagus dengan pemain yang berkualitas,” kata Joko.
Meski begitu, Joko menolak taktik khusus yang akan diperagakan pada pertandingan nanti. “Kami punya taktik dan strategi berbeda bagi setiap lawan yang akan kita hadapi. Tapi, pastinya tidak akan kita beberkan ke media. Yang jelas semua pemain siap memberikan yang terbaik,” tutur Joko. 
Secara head to head sepanjang tiga musim terakhir, Persib unggul tipis atas Arema. Dari enam kali pertemuan, Persib tiga kali keluar sebagai pemenang.
Tiga laga lainnya berakhir sekali seri dan dua kemenangan di kubu Arema. Berbeda dengan dua musim sebelumnya yang saling mengalahkan di markas masing-masing, dua partai pada musim ini Arema tidak membalas kekalahan di Stadion Si Jalak Harupat.
Laga hidup mati ini, boleh jadi sebagai pelampiasan kedua tim yang gagal berjumpa di pertandingan bergengsi lainnya, final Inter Island Cup (IIC). Partai akbar ini patut dinanti. Mampukah menjaga superioritas atas Arema selama musim ini atau sebaliknya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Prediksi Persib Bandung vs Arema Cronus" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "Prediksi Persib Bandung vs Arema Cronus" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here