Bolaliga.org – Prediksi Persib vs PSMS, Ateb Waspadai Umpan Silang Ayam Kinantan, Melanjutkan post sebelumnya, Persib tengah mempersiapkan duel klasik berhadapan dengan PSMS pada hari Minggu tanggal 26 Maret 2017 nanti, Pertandingan yang direncanakan bakal digelar di Stadion Teladan, Medan.

Berhadapan dengan PSMS Medan kapten Persib Bandung Atep memandang penting laga persahabatan Persib Bandung melawan PSMS Medan, meski kedua kesebelasan kini di level kompetisi yang berbeda. Sang kapten Persib itu menganggap pertandingan tersebut penting bagi persiapan timnya menuju kompetisi Liga 1.

Persib yang kini diperkuat oleh Michael Essien, menargetkan juara kompetisi mendatang. Salah satunya cara persiapan menghadapi musim baru adalah meningkatkan mental bertanding di laga tandang — satu hal yang menjadi masalah mereka ketika mengarungi Indonesian Soccer Championship.

Prediksi Persib vs PSMS Seperti diketahui, rekor tandang Persib tahun lalu terbilang anjlok. Tercatat, hanya dua kemenangan yang berhasil diraih saat melawan Persipura Jayapura dan PS TNI, sementara sisanya berakhir imbang dan kalah.

Karena itulah Persib memilih berlaga di markas PSMS di Stadion Teladan, Medan, Minggu (26/3). Atep menyatakan mereka juga akan menggunakan laga itu untuk menguji organisasi ketika menahan serangan lawan.

“Secara fisik kami sudah siap untuk uji tanding nanti dengan PSMS. Tapi ini juga jadi bahan untuk evaluasi seberapa siap kami untuk menghadapi kompetisi sesungguhnya. Apalagi organisasi tim saya rasa masih kurang. Kami juga sering kecolongan dari bola-bola crossing. Ini harus segera diperbaiki,” kata Atep seperti dikutip dari situs resmi klub.

emain bernomor punggung tujuh itu juga meminta para pemain Persib yang belum bergabung latihan jelang kompetisi musim depan segera mengikuti program yang disiapkan sang pelatih Djadjang Nurdjaman.

“Sekarang kami diuntungken banyak uji coba dengan tim selevel. Itu bisa mengukur kualitas tim. Saya berharap pemain yang disiapkan untuk liga bisa cepat bergabung dan berlatih sama-sama, sehingga pelatih bisa lebih fokus lagi merancang program,” katanya.

Incoming search terms :