Prediksi Pertandingan Copa del Rey : Espanyol vs Sevilla

0
230
views

Prediksi Pertandingan Copa del Rey : Espanyol vs Sevilla Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Prediksi Pertandingan Copa del Rey : Espanyol vs Sevilla Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Prediksi Pertandingan Copa del Rey : Espanyol vs Sevilla :

Prediksi Pertandingan Copa del Rey : Espanyol vs Sevilla
Copa del Rey – Sevilla akan berduel dengan Espanyol di Power8 Stadium pada malam nanti waktu setempat, dalam laga leg pertama perempat final Copa Del Rey. Pada babak sebelumnya Sevilla menyingkirkan Granada dengan keunggulan agregat gol 6-1. Sedangkan Espanyol menyingkirkan Valencia dengan agregat gol 3-2.
Sevilla memiliki kans besar untuk kmemenangkan pertandingan walau harus tampil di kandang lawan, karena dalam empat pertemuan sebelumnya Sevilla selalu menang atas Espanyol. Selain itu Sevilla sedang dalam kondisi on fire. Dalam sepuluh pertandingan terbaru, Sevilla membukukan sembilan kemenangan dan hanya sekali bermain seri. Hanya saja Espanyol  tak mudah dikalahkan di Power8 Stadium pada musim ini. Dalam enam laga kandang terakhir, Espanyol sukses membukukan lima kemenangan.
Sevilla bakal mengandalkan trio Iago Aspas, Kevin Gameiro, serta  Gerard Deulofeu untuk menjebol gawang Espanyol. Ketiga pemain tersebut tampil gemilang di Copa Del Rey musim ini, dan telah menciptakan total 14 gol. Sementara Espanyol bakal bertumpu kepada duet Cristian Stuani dan Felipe Caicedo untuk membobol gawang tim tamu. Cristian Stuani dan Felipe Caicedo telah membuat total 5 go dan tiga assist di Copa Del Rey musim ini.
Pertandingan Espanyol vs Sevilla ini rencananya akan ditayangkan langsung oleh MNC TV, pada Jumat dini hari (23/1), mulai pukul 04.00 WIB.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
ESPANYOL:
Pau Lopez, Hector Moreno, Javi Lopez, Alvaro Gonzalez, Victor Alvarez, Abraham Gonzalez, Jose Alberto Canas, Lucas Vazquez, Ruben Duarte, Cristian Stuani, Felipe Caicedo
SEVILLA:
Sergio Rico, Alejandro Arribas, Timothée Kolodziejczak, Diogo Figueiras, Fernando Navarro, Grzegorz Krychowiak, Ever Banega, Gerard Deulofeu, Iago Aspas, Vitolo Perez, Kevin Gameiro

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Prediksi Pertandingan Copa del Rey : Espanyol vs Sevilla semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Prediksi Pertandingan Copa del Rey : Espanyol vs Sevilla bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here