Prediksi Pertandingan : Newcastle United vs Manchester United 5 Maret 2015

0
177
views

Prediksi Pertandingan : Newcastle United vs Manchester United 5 Maret 2015 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Prediksi Pertandingan : Newcastle United vs Manchester United 5 Maret 2015 Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Prediksi Pertandingan : Newcastle United vs Manchester United 5 Maret 2015 :

Prediksi Pertandingan : Newcastle United vs Manchester United 5 Maret 2015
Liga Inggris – Prediksi Newcastle United vs Manchester United berikut adalah Ramalan Bola Newcastle United vs Manchester United yang kami buat secara detail untuk mendapatkan Review Pertandingan Newcastle United vs Manchester United
Pertandingan : Newcastle United vs Manchester United
Kompetisi : Liga Premier Inggris
Hari, Tanggal : Selasa, 5  Maret 2015
Kick Off : 02.45 WIB
Game Week : 28
Stadion : St James Park
Pekan ini dalam ajang pertandingan Liga Premier Inggris Newcastle United akan menjamu Manchester United di markas kebanggaannya yang akan dilangsungkan pukul 02.45 WIB tepatnya di St James Park tanggal 5 Maret 2015.
Performa United terbukti unggul atas Newcastle hanya saja penampilan United mulai menurun dan kekalahan atas Swensea City pada akhir pekan lalu membuat United turun keperingkat ke-4, dalam pertandingan ini diprediksi keduanya akan bertarung sengit dan seru meskipun pada akhir pekan lalu Newcastle dipermak Manchester City dengan skor telak 5-0 namun Newcastle diyakini akan memberikan perlawanan sengit terhadap United demi mengangkat moral The Magpies yang mulai terpuruk.
Pelatih John Carver optimis bahwa skuad asuhannya akan meraih hasil postif pada laga nanti walaupun pada pertemuan pertama di Old Trafford Newcastle menelan kekalahan 3-1 namun hal tersebut justru memacu motivasi Newcastle untuk membalas kekalahan pertama tersebut.
Sedangkan dari kubu United Louis Van Gaal mengatakan ketidak stabilan permainan Red Devil menjadi salah satu penyebab kekalahan United. Performa permainan United memang sedang tidak konsisten bahkan posisi United terancam tergusur oleh Southampton lalu Liverpool dan Tottenham Hotspur yang mengekori United. Pelatih Van Gaal berharap United dapat kembali menunjukkan jati dirinya sebagai salah satu tim kuat Premier League meskipun performa United mulai menurun namun tim asal kota Manchester tersebut masih lebih diunggulkan.
Hal tersebut sangat beralasan disamping perolehan poin United diatas Newcastle, rekor dalam pertemuan sebelumnya juga masih berpihak kepada United dalam 10 pertemuan terakhir dimana United mencatat enam menang dengan dua kalah dan dua berakhir imbang. Di musim lalu United sukses mempercundang Newcastle dengan skor 0-4 di St James Park tentunya United berharap mampu mengulangi keberhasilan musim lalu dimana Newcastle sendiri sudah tidak memiliki target pada musim ini pasalnya tim asal kota Newcastle tersebut kini duduk nyaman diposisi ke-11 dengan raihan 32 poin dan bisa dipastikan Newcastle tidak akan terdegradasi musim ini.
Head To Head : 
26.Desember 2014 : Manchester United 3-1 Newcastle United
05.April 2014 : Newcastle United 0-4 Manchester United
07.Desember 2013 : Manchester United 0-1 Newcastle United
26.Desember 2012 : Manchester United 4-3 Newcastle United
07.Oktober 2012 : Newcastle United 0-3 Manchester United
Lima pertandingan terakhir Newcastle :
22.Februari 2015 : Manchester City 5-0 Newcastle United
12.Februari 2015  : Crystal Palace 1-1 Newcastle United
08.Februari 2015 : Newcastle United 1-1 Stoke City
31.Januari 2015 : Hull City 0-3 Newcastle United
18.Januari 2015 : Newcastle United 1-2 Southampton
Lima pertandingan terakhir Manchester United :
21.Februari 2015 : Swensea City 2-1 Manchester Unit
12.Februari 2015 : Preston North End 1-3 Manchester United
12.Februari 2015 : Manchester United 3-1 Burnley
08.Februari 2015 : West Ham United 1-1 Manchester United
04.Februari 2015 : Manchester United 3-0 Cambridge United
Susunan pemain :
Newcastle United ; Krul/Janmaat/Williamson/Coloccini/Haidara/Colback/Anita/Gouffran/Sissoko/Perez/Cisse
Manchester United ; De Gea/Patrik/Jones/Rojo/Luke/Herrera/Blind/Di Maria/Fellaini/Van Persie/Rooney
Ramalan Skor Bola By Tukangprediksi.com Newcastle United vs Manchester United : 1-2

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Prediksi Pertandingan : Newcastle United vs Manchester United 5 Maret 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Prediksi Pertandingan : Newcastle United vs Manchester United 5 Maret 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here