Prediksi Pertandingan : Schalke 04 vs Real Madrid

0
233
views

Prediksi Pertandingan : Schalke 04 vs Real Madrid Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Prediksi Pertandingan : Schalke 04 vs Real Madrid Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Prediksi Pertandingan : Schalke 04 vs Real Madrid :

Prediksi Taruhan Bola Schalke 04 vs Real Madrid 19 Februari 2015
Liga Champions – Prediksi Schalke 04 vs Real Madrid  berikut adalah Ramalan Bola Schalke 04 vs Real Madrid yang kami buat secara detail untuk mendapatkan Review Pertandingan schalke 04 vs Real Madrid
Pertandingan :Schalke 04 vs Real Madrid
Kompetisi : UEFA Champions League
Hari, Tanggal : kamis, 19 Februari 2015
Kick Off : 02.45 WIB
Stadion : Veltins arena
Bergulir pada lanjutan ajang Liga Champions UEFA kali ini Schalke 04 akan kembali bertemu dengan Real Madrid dan tentunya Schalke tidak bisa melupakan memori musim lalu dimana Schalke tersingkir dari tangan Madrid dengan agegrat 9-2 dan sekarang akan melakoni laga leg pertama babak perdelapanfinal Liga Champions pada tanggal 19 Februari 2015 pukul 02.45 WIB dan pertandingan akan berlangsung di markas Schalke yakni Veltins Arena.
Real Madrid jelas unggul kualitas atas Schalke meskipun bermain dihadapan publiknya sendiri diprediksi Schalke akan kesulitan untuk menghadapi permainan tim tamu. Dari segi kualitas Schalke berada dibawah Madrid namun Schalke masih tetap merasa optimis akan meraih hasil positif dalam laga nanti. 
Mendasarkan dari pengalaman mereka di musim lalu maka Die Knappen akan fokus pada lini pertahanan, kini rasa percaya diri Schalke tengah membumbungi tinggi dimana skuad asuhan Roberto Di Matteo tersebut kini menempati posisi ke-3 klasmen sementara Bundesliga. Keberhasilan yang telah dicapainya tersebut akan dijadikan motivasi untuk menghancurkan Madrid di Veltins-Arena.
Dengan Kekalahan 0-4 atas Atletico Madrid dalam laga derby kota Madrid membuat Los Blancos terpuruk dan kini Madrid hanya unggul satu poin atas Barcelona yang berada diposisi ke-2 namun dengan mental juara tampaknya akan membuat Madrid bangkit dari keterpurukan, Carlo Ancelotti berharap Madrid kembali menunjukkan jati dirinya di Eropa dan sekaligus mempertahankan gelar juara Liga Champions.
Meskipun mengalami kekalahan telak dalam laga derby namun Madrid teteap diunggulkan dalam laga nanti dengan skuad bertaburan bintang maka Madrid diprediksi akan meraih poin penuh di Veltins-Arena. Pada musim lalu Madrid berpesta gol dikandang Schalke tentunya kali inipun Madrid ingin mengulangi kembali hal tersebut sekaligus akan menguji konsentrasi mereka pasalnya laga leg pertama akan menentukan presentase keberhasilan tim untuk melaju kebabak perempatfinal.
Bila Madrid kembali berpesta gol dikandang Schalke maka satu kaki Madrid sudah berada dibabak perempatfinal Liga Champoins dan sebaliknya dan jika Schalke sukses meraih kemenangan maka di Santiago Bernabeu akan menjadi laga penentuan bagi kedua tim.
Head To Head :
19.Maret 2014 : Real Madrid 3-1 Schalke 04  
27.Februari 2014 : Schalke 04 1-6 Real Madrid
Lima pertandingan terakhir Schalke 04 :
07.Februari 2015 : Schalke 04 1-0 Borussia Monchengladbach
04.Februari 2015 : Bayern Munchen 1-1 Schalke 04
31.Januari 2015 : Schalke 04 1-0 Hannover 96
24.Januari 2015 : Rapid Wien 2-1 Schalke 04
15.Januari 2015 : Al Marreikh 2-2 Schalke 04
Lima pertandingan terakhir Real Madrid :
07.Februari 2015 : Atletico Madrid 4-0 Real Madrid
05.Februari 2015 : Real Madrid 2-1 Sevilla
31.Januari 2015   : Real Madrid 4-1 Real Sociedad
24.Januari 2015  : Cordoba 1-2 Real Madrid
18.Januari 2015  : Getafe 0-3 Real Madrid
Susunan pemain :
Tim Schalke 04 ; Wellenreuther/Nastasic/Matip/Howedes/Fuchs/Barnetta/Kirchhoff/Hoger/Uchida/Boateng/Moting
Tim Real Madrid ; Casillas/Carvajal/Varane/Nacho/Coentrao/Khedira/Kroos/Isco/Bale/Benzema/Ronaldo
Ramalan Skor Bola By Tukangprediksi.com Schalke 04 vs Real Madrid : 1-3

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Prediksi Pertandingan : Schalke 04 vs Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Prediksi Pertandingan : Schalke 04 vs Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here