Prediksi Skor Arema vs Persela 4 Maret 2016 Hari Ini

0
3198
views

Prediksi Arema vs Persela, Kembali bersaing dalam mengulas Prediksi Skor Arema vs Persela 4 Maret 2016 Malam Ini, Jadwal Jam Tayang Siaran Langsung Arema vs Persela yang akan segera digelar Nanti Malam pada ajang Piala Gubernur Kaltim pertandingan kedua tim ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 4 Maret 2016 dari Stadion Palaran Samarinda. Prediksi Arema vs Persela Menurut info yang diperoleh oleh BolaLiga pertarungan antara Arema menghadapi Persela ini akan dilaksanakan pada pukul 16.30WITA dan akan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV BEIN SPORT 2. Nantikan update terbaru Hasil Skor Akhir Arema vs Persela.

Tebak Skor Bursa Pur puran Arema vs Persela – Arema bertindak sebagai tuan rumah pada laga ini pasti sudah mempersiapkan diri untuk memetik kemenangan atas tamunya Persela dengan menurunkan skuad terbaiknya guna menggempur pertahanan tim tamu. Arema Cronus juga sedang dalam performa yang sangat bagus. Terlihat di pertandingan sebelumnya Arema Cronus baru saja sukses mengalahkan Persib Bandung dengan skor 0 – 1 pada pekan lalu.

Prediksi Bola Jitu Persela yang bertindak sebagai tim tamu jelas tidak akan rela jika pulang dengan tangan hampa, Persela akan mengeluarkan segala kekuatan untuk meraih kemenangan atas tuan rumah Arema. Persela Lamongan saat ini sedang dalam performa yang kurang baik. Tercatat Persela Lamongan baru saja mengalami kekalahan atas persebaya surabaya dengan skor 4 – 3 pada 27 November lalu.

Prediksi Skor Arema vs Persela 4 Maret 2016

Head To Head Terakhir Arema vs Persela :
(01 Sep 15) – Arema – Persela Lamongan : 1 – 1

Lima Pertandingan Terakhir Arema
(23 Feb 16) – Persib – Arema Cronus : 0 – 1
(21 Feb 16 ) – Arema – PSS Sleman : 5 – 2
(18 Feb 16) – Bali United – Arema : 1 – 3
(22 Des 15) – Arema Cronus – Pusamania Borneo : 2 – 2
(19 Des 15) – Surabaya United – Arema Cronus : 1 – 3

Lima Pertandingan Terakhir Persela
(27 Nov 15) – Persebaya – Persela : 4 – 3
(24 Nov 15) – PS TNI – Persela : 4 – 2
(21 Nov 15) – Pusamania Borneo – Persela : 1 – 0
(15 Nov 15) – Persela Lamongan – Persib : 2 – 3
(01 Sep 15) – Arema – Persela Lamongan : 1 – 1

Prediksi Susunan Pemain Arema vs Persela ;
Arema Cronus : Made Wirawan, Hasyim Kipuw, Hamka Hamzah, Kiko Insa, Johan Alfarizi, Hendro Siswanto, Gede Sukadana, Dendy Santoso , Esteban Viscara, S. Lopicic, C. Gonzalez.

Persela : Choirul Huda, Kristian Adelmund, Zaenal Haq, Edy Gunawan, Eky Taufik, Jusmadi, Lucky Wahyu, Zaenal Arifin, M. Dzikri, Afdholi, Dendy Sulistiawan, Mahmoud El Ali.

Handicap : 0 – 1
Over / Under : 2 3/4

Prediksi Arema vs Persela

Arema 2 – 0 Persela

Laga Seru Malam Ini:

Prediksi Skor Arema vs Persela 4 Maret 2016 Hari Ini, Semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Prediksi Arema vs Persela bisa lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here