Prediksi Skor Belanda vs Meksiko Perdelapan Final 29 Juni 2014

0
220
views
Bola Liga – Preview dan Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2014 Belanda vs Meksiko pada Perdelapan Final kali ini yang akan berlangsung pada hari Minggu jam 23:00 WIB tanggal 29 Juni 2014 di Fortaleza, Brazil yang akan disiarkan TVONE dan ANTV. Prediksi Skor Belanda vs Meksiko Perdelapan Final 29 Juni 2014. Laga babak 16 Besar  FIFA World Cup 2014 akan kembali menyajikan pertemuan team dari wakil Zona Eropa akan bertemu wakil dari Zona Concacaf di pertemuan babak 16 besar Belanda vs Meksiko,Belanda sang juara Group B akan melawan Meksiko Runner Up dari Group A dalam pertemuan ini akan tersaji permainan Total Football Belanda dan Tiki Taka Meksiko keduan team sudah terbiasa bermain cepat dan taktiks.
Belanda
Belanda Menjadi Juara pada Group B dengan meraih Poin Sempurna di Piala Dunia 2014 Kali Ini. Timnas Belanda memiliki julukan The Flying Dutchmen atau sering dikenal dengan sebutan Oranje, tim ini pertama kali bertanding resmi pada 30 April 1905 saat menjamu Belgia.
Belanda juga dikenal dengan tim finalis lantaran sudah 3 kali mereka sukses melaju kebabak final meski akhirnya seluruhnya menelan kegagalan, hingga saat ini belanda terhitung sudah 9 (hingga saat ini) mengikuti ajang Piala Dunia. Dilevel Eropa, Belanda sukses meraih gelar sebanyak 1 kali pada tahun 1988 di Jerman dan sejak tahun tersebut timnas Oranje tidak pernah absen diajang tersebut hingga saat ini.
Banyak yang mempredeksikan Belanda akan sukses dan mampu meredam permainan dari Meksiko apalagi Belanda adalah Runner Up Piala Dunia 2010 juga memiliki pemain-pemain handal juga bertabur bintang bisa di bilang pertemuan kedua Negara ini kurang seimbang namun sepak bola penuh dengan trik dan kejutan team asuhan L. van Gaal harus hati-hati jika tidak inggin angkat koper saat melawan Meksiko nanti.
Skuad Belanda :
Kiper : Jasper Cillessen (Ajax), Tim Krul (Newcastle), Michel Vorm (Swansea)
Bek : Daley Blind (Ajax), Daryl Janmaat (Feyenoord), Terence Kongolo (Feyenoord), Bruno Martins Indi (Feyenoord), Joel Veltman (Ajax), Paul Verhaegh (Augsburg), Ron Vlaar (Aston Villa), Stefan de Vrij (Feyenoord)
Gelandang : Jordy Clasie (Feyenoord), Leroy Fer (Norwich), Jonathan De Guzman (Swansea), Nigel de Jong (AC Milan), Wesley Sneijder (Galatasaray), Georginio Wijnaldum (PSV Eindhoven)
Striker : Memphis Depay (PSV), Klaas-Jan Huntelaar (Schalke 04), Dirk Kuijt (Fenerbahce), Jeremain Lens (Dynamo Kiev), Robin van Persie (Manchester United), Arjen Robben (Bayern Munich).
Meksiko
Meksiko wakil Zona Concacaf memiliki prestasi menjadi juara Piala Konfederasi tahun 1999 mampu melaju ke babak 16 besar harus dengan susah payah apalagi di laga penentu Meksiko harus berjuang keras saat melawan Kroasia namun dewi fortuna berpihak kepada Meksiko dan mampu meraih kemenangan dan melenggang ke babak 16 besar walupun di babak selanjutnya team asuhan M. Herrera akan bertemu dengan Belanda merupakan team favorit di Piala Dunia 2014 namun di lihat dari permainan dan perjuangan Meksiko di ajang ini bisa jadi akan mampu membuat kejutan saat melawan Belanda.
Meksiko saat ini berada diposisi ke-19 FIFA World Ranking saat ini, mereka telah lolos sebanyak 14 kali ke kompetisi Piala Dunia dan terus menerus secara beruntun lolos sejak Piala Dunia 1994. Meksiko pertama kali lolos pertama kalinya ke Piala Dunia pada 13 Juli 1930.
Tim yang masuk dalam zona CONCACAF ini juga pernah lolos ke babak perempat final 1970 dan 1986 Piala Dunia, Meksiko sendiri saat ini pernah mencatat satu gelar Piala Konfederasi, sembilan juara CONCACAF.
Tim yang identik dengan seragam warna hijau tersebut pada musim lalu hanya mampu berhasil lolos ke babak 16 besar sejak Piala Dunia 1994 hingga 2010 kemarin.
Meksiko berhasil lolos ke Piala Dunia 2014 setelah mereka berada diposisi ke-4 kualifikasi Piala Dunia zona CONCACAF dengan mencatat dua kemenangan, lima kali seri, dan tiga kali kalah dengan mengumpulkan point sebanyak 11 point. Mereka harus menjalani kualifikasi dengan menghadpai Selandia Baru dimana mereka berhasil menang dengan skor agregat 3-9.
Skuad Resmi Meksiko Piala Dunia 2014 Brasil :
Kiper : Jesus Corona (Cruz Azul), Alfredo Talavera (Toluca), Guillermo Ochoa (AC Ajaccio/FRA)
Bek : Paul Aguilar, Miguel Layun (both Club America), Hector Moreno (Espanyol/ESP), Diego Reyes (FC Porto/POR), Francisco Rodriguez (Club America), Rafael Marquez (Leon), Carlos Salcido (Tigres)
Gelandang : Hector Herrera (FC Porto/POR), Jose Juan Vazquez (Leon), Juan Carlos Medina (Club America), Carlos Pena (Leon), Isaac Brizuela (Toluca), Luis Montes (Leon), Marco Fabian (Cruz Azul), Andres Guardado (Bayer Leverkusen/GER)
Striker : Oribe Peralta (Santos Laguna), Javier Hernandez (Manchester United/ENG), Raul Jimenez (Club America), Alan Pulido (Tigres), Giovani dos Santos (Villarreal/ESP)

Update lima pertandingan terakhir Timnas Belanda di semua kompetisi

No  Hari  Tanggal  Hasil Pertandingan    Kompetisi
1.  Minggu  01 Juni 2014  Belanda  1 - 0  Ghana  Persahabatan
2.  Kamis  05 Juni 2014  Belanda  2 - 0  Wales  Persahabatan
3.  Sabtu  14 Juni 2014  Spanyol  1 - 5  Belanda         Piala Dunia
4.  Rabu  18 Juni 2014  Australia  2 - 3  Belanda         Piala Dunia
5.  Senin  23 Juni 2014  Belanda  2 - 0  Cili  Piala Dunia

Update lima pertandingan terakhir Timnas Meksiko di semua kompetisi

No  Hari  Tanggal  Hasil Pertandingan    Kompetisi
1.  Rabu  04 Juni 2014  Meksiko  0 - 1  Bosnia          Persahabatan
2.  Sabtu  07 Juni 2014  Meksiko  0 - 1  Portugal Persahabatan
3.  Jumat  13 Juni 2014  Meksiko  1 - 0  Kamerun         Piala Dunia
3.  Rabu  18 Juni 2014  Brasil   0 - 0  Meksiko         Piala Dunia
5.  Selasa  24 Juni 2014  Kroasia  1 - 3  Meksiko         Piala Dunia
Mampukah Belanda yang merupakan Runner Up Piala Dunia 2010 menjadi team unggulan meraih sukses di babak 16 besar melawan Meksiko team non unggulan dan akan di pertandingkan?
Prediksi Jitu, Menang, Terpercaya dan Akurat Tentang Prediksi Skor Perdelapan Final Belanda vs Meksiko Piala Dunia 2014, 29 Juni 2014 :
  Belanda Win Skor FT 2-1 90″ Akurasi 95,89% Win
Prediksi Hasil Akhir Pertandingan: Belanda 2-0 Meksiko

Berita bola berjudul Prediksi Skor Belanda vs Meksiko | Perdelapan Final | 29 Juni 2014 semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Prediksi Skor Belanda vs Meksiko | Perdelapan Final | 29 Juni 2014 bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here