Prediksi Skor Indonesia U-23 VS AS Roma 18 Juli 2014

0
248
views
Prediksi Skor Indonesia U-23 VS AS Roma 18 Juli 2014, Bursa Taruhan Bola Tur Italia Timnas Indonesia U23 akan diawali dengan sambutan dari tim U21 AS Roma. BOLALIGA Prediksi Indonesia U-23 vs AS Roma yang dijadwalkan akan berlangsung pada 18 Juli 2014 – Prediksi pertandingan Indonesia vs AS Roma – Pertandingan akan berlangsung di Stadio Centro d’Italia RIETI pada tanggal 18 July 2014, pukul 22.00 WIB ditanyangkan Live oleh MNCTV. Prediksi Skor Indonesia U-23 VS AS Roma Tur Italia kali ini merupakan bagian dari persiapan Timnas untuk mengikuti Asian Games 2014 di Incheon. Indonesia akan menghadapi AS Roma, Lazio serta Caglari pada pertandingan ujicoba yang disponsori Nine Sport ini. Timnas Indonesia akan bermarkas di kandang Lazio dan AS Roma yaitu ibukota Italia,Roma.
Prediksi Skor Indonesia U-23 VS AS Roma Aji Santoso pelatih Timnas Indonesia U-23 yakin anak asuhnya siap menghadapi tiga klub ternama di Italia. Seperti yang kita ketahui Lazio dan AS Roma adalah tim papan atas seri A. Pertandingan akan diadakan di luar kota dari masing-masing klub agar dapat meningkatkan antusias supporter.
Meskipun tak ada pemain dari Timnas Indonesia yang mengalami masalah cedera seperti yang dikabarkan, namun mungkin saja Timnas Indonesia akan tampil kurang maksimal karena ada pemain yang masih menjalankan Puasa. Bagaimanapun juga Ini merupakan pertandingan ujicoba yang dapat memberikan Indonesia kesempatan yang bagus untuk mengambil pelajaran dari lawan yang kuat dan kemampuan diatas Indonesia untuk meringankan langkahnya pada Asian Games nanti. Serta dapat mengasah kemampuan Timnas untuk menciptakan peluang untuk memutuskan menendang atau memancing bola dalam pertandingan, karena itu merupakan kelemahan Timnas Indonesia U-23 yang cukup terlihat jelas saat bertanding melawan arema yang menghasilkan skor imbang.
Roma dikabarkan akan memperkenalkan skuat utama tim mereka untuk musim 2014/2015, dipastikan semua pemain inti akan turut serta bermain kecuali untuk pemain yang ikut bertanding di ajang Piala Dunia 2014. Semoga pada pertandingan uji coba kali ini ditanggapi dengan serius oleh tim tim Eropa nanti sehingga dapat membawa kemajuan pesat bagi Timnas Indonesia, serta membawa Nama Indonesia harum di dunia sepak bola.

Prediksi Skor Indonesia U-23 VS AS Roma 18 Juli 2014 semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Prediksi Indonesia U-23 VS AS Roma 18 Juli 2014 bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here