Prediksi Skor Persija vs Bhayangkara Utd 27 November 2016 Malam Ini, Bolaliga.org Hadir kembali meracik Prediksi Persija vs Bhayangkara Utd, Ulasan Pertandingan Persija vs BSU, Bursa Pur puran Persija vs Surabaya, Jadwal Siaran Langsung Persija vs BSU di SCTV Malam Ini, pada Pertandingan TSC Akan mempertemukan Persija vs Bhayangkara Utd tanggal 27 November 2016. Laga super panas akan tersaji dalam lanjutan pekan ke 30 ISC/TSC yang akan mempertemukan antara Persija Jakarta dengan Bhayangkara FC pada hari Minggu (27/11). Bertempat di stadion Manahan Solo, laga ini akan dimulai pada pukul 18.30 WIB dana akan disiarkan live di SCTV. Nantikan update Hasil Skor Akhir Persija vs BSU

Prediksi Persija vs Bhayangkara Utd – Bertindak sebagai tuan rumah nanti malam Persija bakal menjamu tamunya BSU dalam ajang pertandingan Torabika Soccer Championship nanti malam, Persija masih tertahan di peringkat ke 14 dengan kolesi 30 poin. Persija berniat membalas kekalahannya dari Bhayangkara FC pada putaran pertama kemarin dimana waktu itu Macan Kemayoran harus menanggung malu setelah kalah dengan skor tipis 2-1. Namun kali ini, Hong Sook Hak tidak bisa memperkuat Persija karena mendapat akumulasi kartu. Persija Jakarta masih dalam kondisi terpuruk. Usai meraih kemenangan saat menjamu Persiba Balikpapan, pekan lalu Macan Kemayoran harus kembali gagal meraih poin usai dikalahkan di kandang Madura United dengan skor tipis 1-0.

Disisi lain ada Bhayangkara yang diposisikan sebagai tim tamu dan harus bertandang ke Persija guna menyelesaikan misi mereka pada pertandingan hari ini. Bhayangkara FC masih tampil buruk jelang lawatannya ke Solo kali ini. Thiago Silva dkk belum bisa meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir. Usai bermain tanpa gol di markas Persegres, pekan lalu Bhayangkara FC kembali menelan kekalahan saat menjamu PSM Makasar. Hasil buruk ini memaksa anak asuh Ibnu Grahan ini tertahan di peringkat 4 dengan koleksi 48 poin. Bhayangkara FC yang tidak diperkuat oleh Evan Dimas sudah kerepotan. Berikut adalah rangkuman Statistik Persija vs Bhayangkara Utd dalam bentuk head 2 head serta hasil 5 pertandingan terakhir dari masing2 tim yang akan berlaga.

Prediksi Skor Persija vs Bhayangkara Utd 27 November 2016

Head To Head Persija vs BSU :
30/07/16 Bhayangkara FC 2 – 1 Persija Jakarta

Lima Laga Terakhir  Persija Jakarta
20/11/16 Madura United 1 – 0 Persija Jakarta
13/11/16 Persija Jakarta 1 – 0 Persiba Balikpapan
05/11/16 Persija Jakarta 0 – 0 Persib Bandung
30/10/16 Persija Jakarta 0 – 2 Pusamania Borneo
23/10/16 Sriwijaya FC 2 – 1 Persija Jakarta

Lima Laga Terakhir Bhayangkara FC
21/11/16 Bhayangkara FC 0 – 1 PSM Makassar
12/11/16 Gresik United 0 – 0 Bhayangkara
06/11/16 Bhayangkara FC 4 – 0 Mitra Kukar
29/10/16 Bali United 2 – 2 Bhayangkara
22/10/16 Madura United 1 – 1 Bhayangkara

Line-Up Pemain Persija vs Bhayangkara
Persija Jakarta : Daryono; Andik Rendika Rama, Vava Mario Yagalo, William Pacheco, Hong Soon Hak, Ramdani Lestaluhu, Rezaldi Hehanussa, Sutanto Tan, Abrizal Umanailo, Greg Nwokolo, Emmanuel Kenmogne.

Bhayangkara FC : Wahyu Tri Nugroho; Fatchu Rahman, Otavio Dutra, I Putu Gede, Indra Kahfi, Lee Yoo Joon, M Hargianto, Khaerullah Abdelkabir, Fandi Eko Utomo, Wahyu Subo Seto, Rudi Widodo.

Prediksi Persija vs Bhayangkara

Persija 1 – 2 BSU

Prediksi Skor Persija vs Bhayangkara Utd 27 November 2016 Malam Ini, semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Prediksi Persija vs Bhayangkara bisa lebih bermanfaat.

Incoming search terms :