Prediksi Skor Persija vs PSM 21 Agustus 2016 Malam Ini

0
21
views
Jadwal Jam Tayang Semen Padang vs PSM
Jadwal Jam Tayang Semen Padang vs PSM

Prediksi Skor Persija vs PSM 21 Agustus 2016 Malam Ini, Live di TV Prediksi Persija vs PSM, Data dan Statistik Persija vs PSM Makasar, Starting Line Up / Susunan Pemain Persija vs PSM, Bursa Pur puran Persija vs PSM, Jadwal Siaran Langsung Persija vs PSM Malam Ini, pada Pertandingan TSC/ISC Akan mempertemukan Persija vs PSM tanggal 21 Agustus 2016 dan akan disiarkan secara langsung oleh Stasiun Indosiar pada Pukul 15.30 WIB. Pertandingan ini akan di selenggarakan di Stadion Pakansari Bogor. Nantikan update Hasil Skor Akhir Persija vs PSM hanya di bolaliga.org

Prediksi Persija vs PSM – Bertindak sebagai tuan rumah nanti malam Persija bakal menjamu tamunya PSM Makasar dalam lanjutan pertandingan TSC Pekan 16 seperti kita ketahui Persija Jakarta tak mau semakin terbenam di klasemen jelang putaran pertama usai dimana tim ini sudah sangat merindukan kemenangan yang belum jua kembali diraih Macan Kemayoran. Dalam dua partai terakhir Bambang cs mendapatkan hasil seri dimana salah satunya pekan lalu bermain seri 2-2 melawan Gresik United. Dengan poin 14, Persija di posisi 15, hanya 4 poin diatas tim juru kunci. Menjamu PSM nanti malam Skuat Persija Jakarta mulai lengkap seiring pulihnya sang kapten Ismed Sofyan dan Vava Marigo Yagalo. Kedua pilar di lini belakang tim Macan Kemayoran itu diharapkan bisa main melawan PSM Makassar nanti.

Disisi lain ada PSM Makasar yang diposisikan sebagai tim tamu yang harus bertandang ke markas Persija, Tuan rumah PSM mulai menunjukkan peningkatan performa dalam beberapa laga terakhir. Hanya saja, sang pelatih tidak akan mendampingi tim Juku Eja karena terkena sanksi dari PT Gelora Trisula Semesta selaku operator kompetisi. Dalam tiga laga terakhir tim Juku Eja tak terkalahkan dengan dua diantaranya di raih dengan kemenangan beruntun termasuk pekan lalu membantai Bali United dengan skor 4-0. Bertandang ke markas Persija nanti malam Persija tetap berharap pada duet Aldy dan Rahmat dan diharapkan Ramdani sudah fit untuk menjadi pemain yang diandalkan di sayap. Berikut ini adalah Statistik Persija vs PSM yang dikemas dalam bentuk head to head serta hasil lima pertandingan terakhir masing-masing tim yang akan berlaga.

Prediksi Skor Persija vs PSM 21 Agustus 2016

Lima Pertandingan Terakhir Persija Jakarta
12/08/16 Persegres Gresik United 2-2 Persija Jakarta
05/08/16 Persija Jakarta 1-1 Mitra Kukar
30/07/16 Bhayangkara Surabaya United 2-1 Persija Jakarta
24/07/16 Persija Jakarta 0-3 Madura United
20/07/16 Persiba Balikpapan 1-0 Persija Jakarta

Lima Pertandingan Terakhir PSM Makassar :
14/08/16 PSM Makassar 4-0 Bali United
07/08/16 PSM Makassar 3-2 Persegres Gresik United
31/07/16 Mitra Kukar 2-2 PSM Makassar
25/07/16 PSM Makassar 1-2 Bhayangkara Surabaya United
20/07/16 Madura United 4-1 PSM Makassar

Line Up Persija Jakarta vs PSM Makassar
Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Andik Rendika Rama, Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdul Rahman, William Pacheco, Amarzukih, Rudi Setiawan, Ade Jantra, Sutanto Tan, Aldi Al Achya, Rachmat Afandi.

PSM Makassar : Syaiful; Valentino Telaubun, Hendra Wijaya, Ardan Aras, Wasyiat, Rasyid Bakri, Ridwan Tawainella, Syamsul Chaeruddin, Rizky Pellu, M. Rahmat, Ferdinand Sinaga.

Prediksi Persija vs PSM

Persija 1 – 1 PSM

Baca Juga: Prediksi Skor PS TNI vs Persib 21 Agustus 2016

Prediksi Skor Persija vs PSM 21 Agustus 2016 Malam Ini, semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Prediksi Persija vs PSM bisa lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here