Prediksi Skor U-17 Nigeria vs Meksiko 6 November 2015 Live RTV

0
1710
views

Prediksi Skor U-17 Nigeria vs Meksiko 6 November 2015 Live RTV, Jadwal Siaran Langsung Nigeria vs Meksiko pada ajang piala dunia U17 yang telah memasuki babak semifinal.  Prediksi  Nigeria U-17 Vs Meksiko U-17 Sang juara bertahan Nigeria U-17 yang juga juara 4 kali kelompok umur ini akan bertemu Meksiko U-17 Juara Dunia U-17 dua kali dimana laga semi final ini akan berlangsung pada Jumat 6 November Pukul 06:00 WIB di Estadio Municipal Ester RoaConcepcion, Chile Live di RTV.

Nigeria adalah sang juara bertahan dua tahun lalu lolos ke semi final berkat menang telak atas sesama tim favorit Brasil Muda 3-0 lewat gol Victor Osimhen, Kingsley Michael dan Udochukwu Anumudu yang hanya terjadi 5 menit di babak pertama.

Prediksi Skor U-17 Nigeria vs Meksiko 6 November 2015 Live RTV
Prediksi Skor U-17 Nigeria vs Meksiko 6 November 2015 Live RTV

Sebelumnya di babak grup, Super Eagles muda yang dilatih sang legenda Emanuel Amunike kalah di laga ketiga dari Kroasia U17 di match day ketiga dengan skuad cadangan mengingat sudah dipastikan lolos 16 besar setelah menang dalam dua laga pembuka.Nigeria U17 di grup A menang 2-0 atas USA U17 dan menang telak 5-1 atas tuan rumah Chile U17. Di babak 16 besar, Australia digasak 6-0 dimana striker andalannya Osimhen mencetak hattrick.

Sementara Meksiko U-17 yang di latih Mario Arteaga lolos kesemi final berkat kemenangan Ekuador U-17 diperempat final 2-0 dimana gol diciptakan Claudio Zamudio dan B. Bryan Salazar lewat penalti.

Sebelumnya di babak grup El Tri muda bahkan tak terkalahkan diantaranya mengalahkan dua negara besar bola, Argentina U-17 dengan skor 2-0 dan 2-1 atas Jerman U-17 serta tertahan 0-0 dari Australia U-17. Di babak 16 besar, giliran tuan rumah Chile muda di permalukan 4-1.

Ini adalah kelolosan ketiga kalinya berurutan bagi El Tri ke semifinal dan dua tahun lalu malah sampai ke final dimana gagal di final dengan lawan yang sama yang akan dihadapi Jumat ini Nigeria U1-7 dengan skor 0-3.

Dalam kejuaraan tahun ini, Meksiko mencetak 10 gol dalam 5 laga dimana dicetak 7 pemain yang berbeda. dimana striker mudanya Zamudio, gelandang mudanya Pablo Lopez dan center back Francisco Venega adalah topskor tim dengan masing-masing dua gol.

Generasi tahun ini mungkin tak punya trio mematikan seperti di era juara tahun 2005 yakni Carlos Vela, Giovani dos Santos, and Cesar Villaluz atau era 2011 ketika punya Carlos Fierro, Julio Gomez, dan Marco Bueno, namun begitu Mario Arteaga diberkati pemain yang cukup merata mulai dari kiper sampai penyerang yang punya organisasi permainan yang cukup bagus. Set Piece juga mejadi andalan tim ini dimana gol diciptakan dari situasi tendangan mati.

Sementara tim elang super sangatlah super produktif dimana dalam 5 laga menciptakan 17 gol. Dan nama yang cukup menonjol adalah Victor Osimhen yang telah mencetak 8 gol. Jika menjadi top skor dia mengikuti jejak seniornya Macauley Chrisantus di tahun 2007 dan Wilson Oruma ditahun 1993 sebagai peraih Golden Boot.

Pun jika dia masih bisa menambah pundi-pundi golnya dia akan memecahkan rekor Sinama Pongollle dari Prancis yang menjadi top Skor dengan 9 gol. Dua tahun lalu pemain terbaiknya yang juga Nigeria Kelechi Iheanacho kini bisa bermain di klub besar Man City dan sepertinya Osimhen akan mengikuti jejak seniornya itu menjadi rebutan klub-klub besar Eropa.

Prediksi laga, dengan reputasi hebat tim Super Eagles dikelompok umur ini dan dibuktikan di edisi tahun ini, Osimhem cs jelas diunggulkan di semi final ini dengan permainan eksepsionalnya dalam perjalanan ke final.

Namun Elang Super tak bisa meremehkan Meksiko yang dikalahkan dua tahun lalu difinal dimana tahun ini lebih punya materi yang cukup merata dengan pertahanan kokoh salah satunya punya kiper Romero adalah kandidat kiper terbaik dengan aksi-aksi penyelamatannya , dan Romero cs tentunya ingin membalas kekalahan kakak-kakaknya dua tahun lalu.

Prakiraan Susunan pemain line Up Meksiko U-17 Vs Nigeria U-17 :

Meksiko U-17 : Abraham Romero, Diego Cortes, José Esquivel, Ulises Torres, Bryan Salazar, Alan Cervantes, Kevin Lara, Pablo Lopez, Eduardo Aguirre, Claudio Zamudio, Kevin Magana

Nigeria U-17 : A. Udoh, L. Zakari J. Lazarus E. Ikwu S. Chukwueze K. Nwakali D. Enogela K. Michael U. Anumudu F. Bamgboye V. Osimhen

Baca Juga pertandingan seru untuk hari ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here