Prediksi Surabaya United Vs Persib, Kondisi Prima Tatan dan Jajang Sukmara

0
153
views
Piala Jendral Sudirman
Piala Jendral Sudirman

Prediksi Surabaya United Vs Persib, Kondisi Prima Tatan dan Jajang Sukmara, Prediksi Skor Surabaya vs Persib dalam turnamen Piala Jendral Sudirman 21 November 2015 yang akan ditayangkan secara langsung oleh Net TV pada jam 15.00 wib. Jelang pertandingan Menghadapi Surabaya United Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memastikan Tantan dan Jajang Sukmara sudah memperlihatkan kemajuan setelah sebelumnya masih merasakan kurang prima. Jajang dan Tantan absen pada pertandingan perdana kontra Persela Lamongan di Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (15/11/2015).

Piala Jendral Sudirman
Piala Jendral Sudirman

Tantan dan Jajang pada latihan Rabu (18/11/2015) sudah bergabung penuh untuk melahap menu latihan yang diberikan jajaran pelatih.

“Tantan sama Jajang sudah gabung penuh. Atep dan Spaso (Ilija Spasojevic) masih latihan terpisah. Sejauh ini Atep dan Spaso belum siap bergabung dengan tim,” kata Djadjang.

Djadjang mengatakan, akan memaksimalkan persiapan dengan sisa waktu yang ada sebelum menghadapi pertandingan kedua Grup C Piala Jenderal Sudirman, kontra Surabaya United, Sabtu (21/11/2015) malam.

“Masih harus dilihat pada latihan terakhir apakah akan kita turunkan, atau disimpan untuk pertandingan ketiga. Kita masih ada waktu, sambil menunggu perkembangan Atep dan Spaso,” ucapnya. Prediksi selengkapnya: Prediksi Skor Surabaya United vs Persib 21 November 2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here