PREDIKSI Torino vs Lazio: El Toro Tengah Berusaha Bangkit

0
162
views

PREDIKSI Torino vs Lazio: El Toro Tengah Berusaha Bangkit Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PREDIKSI Torino vs Lazio: El Toro Tengah Berusaha Bangkit Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PREDIKSI Torino vs Lazio: El Toro Tengah Berusaha Bangkit :

Torino vs Lazio

Torino akan menjamu Lazio dalam lanjutan kompetisi Serie A, di mana tim kami memprediksi Lazio akan memenangkan pertandingan dengan skor 1-2.

Pertemuan pertama antara kedua tim dimenangkan oleh Lazio, di mana mereka meraih kemenangan 2-1 pada bulan Oktober. Tuan rumah akan berusaha menyembuhkan kekecewaan mereka setelah hasil buruk di Rusia, di mana mereka mengalami kekalahan 2-0 di kandang Zenit St Petersburg, yang merupakann kekalahan kedua berturut-turut mereka.

Di liga, mereka masih mampu bersaing untuk mendapatkan jatah ke kompetisi Eropa dan duduk di posisi kesembilan, di mana skuat Giampiero Ventura itu memamerkan pertahanan kokoh, tetapi hanya memiliki Fabio Quagliarella sebagai ancaman serangan di open play.

Stefano Pioli dan Lazio akan datang dengan seminggu tinggi setelah meraih kemenangan 4-0 atas Fiorentina yang memperpanjang kemenangan beruntun liga mereka menjadi empat pertandingan.

Alvaro Gonzalez dan bek Salvatore Masiello masih mengalami cedera, dengan striker asal Venezuela Josef Martinez melewati tes kebugaran telat sebelum tampil di Rusia dan harus diganti di awal pertandingan karena cedera. Penyerang cadangan Giuseppe Vives juga harus diganti karena mengalami cedera dan mungkin harus absen pada pertandingan ini. Marco Benassi juga dalam kondisi yang meragukan.

Lazio akan tanpa Marco Parolo, Senad Lulic dan Filip Djordjevic yang absen dijamin lainnya. Selain itu, Stefano Mauri, Lorik Cana, Federico Marchetti, Michael Ciani, dan Abdoulay Konko juga dalam kondisi yang meragukan untuk dapat ambil bagian pada pertandingan ini.

Kondisi terkini kedua tim:

Torino:

Alvaro Gonzalez dan Salvatore Masiello masih belum dapat bermain karena mengalami cedera.

Torino juga akan melemah di pertahanan karena Giuseppe Vives turut mengalami cedera dan kondisinya diragukan untuk dapt tampil pada pertandingan kali ini.

Lazio:

Lazio juga tanpa beberapa pemain kunci seperti Senad Lulic dan Filip Djordjevic yang mengalami cedera.

Miroslav Klose dalam kondisi fit sehingga akan menjadi tumpuan serangan Lazio pada pertandingan ini.

Pemain kunci:

Kamil Glik:

Peran Glik di pertahanan Torino sangat krusial. Pemain ini adalah sosok di balik kekuatan pertahanan El Toro musim ini. Namun bukan itu saja kelebihan yang dimiliki pemain asal Polandia ini, karena ia juga cukup tajam di kotak penalti lawan. 6 gol telah diciptakannya di kompetisi Serie A musim ini. Pertahanan dan serangan Lazio wajib mewaspadai pemain ini.

Felipe Anderson:

Salah satu bakat terbaik di Serie A musim ini selain Paul Pogba dari Juventus. Performa Anderson musim ini sungguh istimewa. Kecepatan dan kualitas teknik yang dimilikinya membuat serangan Lazio jauh lebih berbahaya. 6 gol dan 6 assist telah diciptakannya di Serie A musim ini. Torehan luar biasa mengingat usianya baru menginjak 21 tahun. Bersama Miroslav Klose, Anderson menjadi pemain yang wajib diwaspadai pertahanan Torino.

Perkiraan susunan pemain:

Torino XI: Padelli; Moretti, Glik, Maksimovic, Darmian, Molinari ;, Gazzi, El Kaddouri, Farnerud; Lopez, Quagliarella.

Lazio XI: Marchetti; Basta, De Vrij, Mauricio, Radu; Biglia, Cataldi, Candreva, Mauri, Anderson; Klose.

Prediksi:

Lazio bermain dengan impresif pada musim ini, di mana mereka memiliki keseimbangan dalam pertahanan dan serangan yang membuat mereka sulit takluk di laga kandang maupun tandang.

Torino juga terus menunjukkan bahwa mereka layak menghuni zona Eropa, di mana mereka terus bersaing di paruh atas klasemen Serie A.

Lazio menjadi tim yang sedikit difavoritkan pada pertandingan ini, di mana kekuatan mereka di lini depan akan menjadi faktor yang menentukan.

Prediksi skor: Torino 1-2 Lazio

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PREDIKSI Torino vs Lazio: El Toro Tengah Berusaha Bangkit semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PREDIKSI Torino vs Lazio: El Toro Tengah Berusaha Bangkit bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here