Prediksi TSC Bhayangkara Surabaya United vs Persija 30 Juli 2016

0
21
views
Jadwal Jam Tayang Semen Padang vs PSM
Jadwal Jam Tayang Semen Padang vs PSM

Prediksi TSC Bhayangkara Surabaya United vs Persija 30 Juli 2016, Bolaliga.org kembali berbagi Prediksi Skor Surabaya United vs Persija Jakarta pada ajang lanjutan Torabika Soccer Championship Pekan 13, Duel sengit antara Bhayangkara Surabaya vs Persija ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 30 Juli 2016 diselenggarakan di stadion Gelora Delta Sidoarjo, Bursa Pur puran Bhayangkara Surabaya United vs Persija pastikan anda tidak ketinggalan untuk nonton Bola online Surabaya vs Persija ini yang akan ditayangkan di SCTV pada pukul 19.00 WIB.

Prediksi Bhayangkara Surabaya United vs Persija – Bertindak sebagai Tuan rumah Surabaya dalam pertandingan malam ini memang lebih diunggulkan selain faktor bermain dikandang sendiri juga karena performa Skuat Surabaya United saat ini memang sedang on fire, dalam 4 laga terakhir mereka berhasil meraih kemenangan beruntun. Setelah menang atas Bali United, Mitra Kukar dan Persegres, tengah pekan Evan Dimas cs kembali meraih poin penuh di kandang PSM Makasar dengan skor 1-2. Hasil ini tentu semakin memotivasi pasukan Ibnu Graham untuk bersaing di puncak klasemen. Dengan poin 23, BSU berada di posisi 3 dengan terpaut 4 poin dari dua klub dua besar.

Disisi lain Bertindak sebagai tim tamu dan harus bertandang ke Markas Lawan Persija Jakarta menuai hasil buruk pada 5 pertandingan terakhirnya dimana tak satupun dari laga yang dimainkan selalu berbuah kekalahan, Hasil terbaik Macan Kemayoran hanya diperoleh saat bermain imbang kontra Persib Bandung tiga pekan lalu. Pada dua pertandingan terakhir, Bepe cs harus menelan kekalahan secara beruntun. Setelah kalah atas Persiba Balikpapan, Persija kembali dibantai oleh Madura United tengah pekan dengan skor 0-3 di laga usiran yang diselenggarakan justru di kandang lawan. Persija masih terlempar dari 10 besar yakni di posisi 13 dengan koleksi 12 poin. Berikut ini adalah rangkaian Statistik Bhayangkara Surabaya vs Persija yang dikemas Bolaliga dalam bentuk Head to head serta hasil 5 pertandingan terakhir dari masing-masing tim yang akan berlaga.

Prediksi Bhayangkara Surabaya United vs Persija 30 Juli 2016

Head to Head Bhayangkara Surabaya United vs Persija Jakarta
19/01/2015 Bhayangkara Surabaya United 0 – 0 Persija Jakarta

Lima Pertandingan Terakhir Bhayangkara Surabaya United
25/07/2016 PSM Makassar 1-2 Bhayangkara Surabaya United
21/07/2016 Bhayangkara Surabaya United 1-0 Gresik United
17/07/2016 Mitra Kukar 2-3 Bhayangkara Surabaya United
03/07/2016 Bhayangkara Surabaya United 3-1 Bali United
25/06/2016 Bhayangkara Surabaya United 0-1 Madura United

Lima Pertandingan Terakhir Persija Jakarta
24/07/2016 Persija Jakarta 0-3 Madura United
20/07/2016 Persiba Balikpapan 1-0 Persija Jakarta
16/07/2016 Persib Bandung 0-0 Persija Jakarta
03/07/2016 Pusamania Borneo 3-0 Persija Jakarta

Line Up Bhayangkara Surabaya United vs Persija Jakarta

Bhayangkara Surabaya United : Wahyu Tri Nugroho; Fatchu Rochman, I Putu Gede, Otavio Dutra, Muhammad Hargianto, Evan Dimas, Zulfiandi, Fandi Eko Utomo, Indra Kahfi, Rudi Widodo, Thiago Furtuoso.

Persija Jakarta : Andritany Ardhiyasa; Andik Rendika Rama, William Pacheco, Maman Abdul Rahman, Amarzukih, Syahroni, Ade Jantra, William Pacheco, Abrizal Umanailo, Rachmat Afandi, Bambang Pamungkas.

Prediksi Bhayangkara Surabaya United vs Persija

Surabaya 1 – 0 Persija

Baca Juga:

Itulah hasil Skor akhir Bhayangkara Surabaya vs Persija yang bisa diramalkan oleh bolaliga.org, Bagaimana dengan Prediksi anda?, Kirimkan Prediksi Skor Bhayangkara Surabaya United vs Persija menurut keyakinan anda dengan berkomentar pada kotak komentar di bawah artikel ini, secepat mungkin admin akan segera mempublish agar bisa dijadikan acuan sobat bola lainnya untuk membuat Prediksi bola jitu dan akurat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here