Premier League: Crystal Palace Permalukan Liverpool 3-1

0
112
views

Premier League: Crystal Palace Permalukan Liverpool 3-1 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Premier League: Crystal Palace Permalukan Liverpool 3-1 ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Premier League: Crystal Palace Permalukan Liverpool 3-1

Hasil Liga Inggris 2014 untuk laga Crystal Palace vs Liverpool berkesudahan dengan skor 3-1, Minggu (23/11/2014) di Selhurst Park. Liverpool sebenarnya telah memimpin di menit awal, namun mereka terpaksa mengakui keunggulan tuan rumah, yang sekaligus menandakan merosotnya performa Steven Gerrard dan rekan-rekan.

Pertandingan baru berlangsung 89 detik, momen yang telah sekian lama dinantikan Rickie Lambert pun datang. Sebagai penyerang tunggal yang dipercaya oleh Brendan Rodgers, Lambert mampu mengeksekusi umpan dari Adam Lallana dan membawa Liverpool unggul 0-1.

Gol tersebut membuat Palace bermain agresif untuk menyamakan skor. Tetapi serangan mereka dominan berawal dari sisi kiri dimana ada Bolasie disana yang sering membuat Manquillo kewalahan.

Bolasie jua lah yang membuka gol penyeimbang Palace. Tendangan keras yang ia lakukan dari luar kotak penalti masih membentur tiang gawang, namun ada Dwight Gayle yang menyambar bola rebound menjadi gol. Kedudukan 1-1!

Setelahnya, pertandingan berjalan menarik. Peluang datang dua kali untuk Lambert lewat tandukan kepalanya melalui umpan tendangan bebas Gerrard di menit 28 dan lewat umpan silang Allen beberapa menit kemudian.

Sementara Palace masih bertumpu pada nama yang sama untuk menyerang Liverpool. Namun sayang dua kali peluang dari Bolasie jelang akhir babak pertama masih belum berbuah gol.

Di awal paruh kedua, kesempatan emas datang kepada Liverpool. Namun kali ini Speroni tak perlu terlalu bekerja keras sebab sepakan Sterling masih melebar tipis dari gawangnya.

Di babak ini Liverpool benar-benar membuang beberapa peluang yang sebenarnya bisa mereka manfaatkan untuk mengancam tuan rumah. Di menit 56, pasukan Rodgers pun membuang peluang saat eksekusi Skrtel menerima umpan Gerrard masih melebar dari gawang Speroni.

Tak berhenti disitu, beberapa menit berselang, Speroni kembali menggagalkan peluang dari Johnson. Di menit 71, Coutinho dan Sterling kembali melakukan kerjasama, tetapi Manquillo yang turut membantu serangan gagal mengeksekusi peluang dengan sempurna.

Semua kegagalan itu pun makin membuat kubu Liverpool terpuruk saat di menit 78, lini pertahanan yang buruk dari Liverpool membuat Joe Ledley membawa Palace justru memimpin 2-1!

Bahkan tiga menit kemudian, pelanggaran Skrtel pada Gayle di depan kotak penalti Liverpool harus dibayar mahal. Itu terjadi setelah tendangan bebas yang dilepaskan Mile Jedinak melesak mulus ke gawang tanpa bisa dibendung Mignolet. Tuan rumah unggul 3-1!

Data Pertandingan:

Palace 3-1 Liverpool (Gayle 17’, Ledley 78’, Jedinak 81’ / Lambert 2’)
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Premier League: Crystal Palace Permalukan Liverpool 3-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Premier League: Crystal Palace Permalukan Liverpool 3-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here