Presiden PSSI Dihadiahi Ayam Jantan

0
389
views

Presiden PSSI Dihadiahi Ayam Jantan Terbaru dari Bola Liga Presiden PSSI Dihadiahi Ayam Jantan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Presiden PSSI Dihadiahi Ayam Jantan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Presiden PSSI Dihadiahi Ayam Jantan :

Bola Liga-Usai memenuhi undangan Mahaka Sports dalam acara pembukaan Piala Presiden 2015 di Bali, Presiden PSSI La Nyalla Mahmud Mattalitti langsung menuju ke Makassar untuk menyaksikan laga perdana Piala Presiden antarav  PSM Makassar Vs Persegres Gresik  di Stadion Andi Mattalatta (Senin, 31/8)

Kedatangan Presiden PSSI ini disambut dengan baik oleh Koalisi Aktivis dan Suporter Sepak Bola Makassar.

Secara simbolis ketua koalisi Gabungan Mahasiswa dan Suporter Sepak Bola Indonesia Maju, Aiman Adnan menyerahkan ayam jantan sebagai bentuk dukungan moril kepada PSSI dibawah kepemimpinan La Nyalla Mattalitti yang tidak pernah gentar dan takut mengahadapi pihak manapun dalam memajukan Sepak Bola Indonesia.

Ayam jantan adalah simbol kejantanan Bugis Makassar sejak dulu. Ayam jantan merupakan hewan simbolis sekaligus pertaruhan gengsi laki-laki yang menjunjung tinggi keberanian dan kejantanan yang sesungguhnya.

La Nyalla menerima langsung hadiah tersebut didampingi oleh sejumlah pengurus PSSI termasuk mantan Manejer PSM Makassar Diza Rasyid Ali.

“PSSI tidak boleh takut dengan pihak manapun termasuk Menpora dalam memajukan sepak bola tanah air, yang mau ganggu niat baik PSSI akan berhadapan dengan kami” ujar korlap Ardan Setyadi

La Nyalla Mattalitti menyambut baik dukungan tersebut. Menurutnya dukungan ini sangat berarti. “Terimakasih pecinta sepak bola Makassar, saya juga putra daerah Makassar.” ungkap La Nyalla.

Dalam aksi tersebut ikut juga dihadiri beberapa elemen kelompok mahasiswa dan suporter Makassar, diantaranya Sapma Pemuda Pancasila Sulsel, Ikatan Suporter Makassar dan Laskar Ayam Jantan.

“Maju terus PSSI, maju terus sepak bola Indonesia, jangan gentar Pak Lanyalla, kami hadir disini untuk mendukung yang ingin memajukan sepak bola Indonesia, ewakoo” tutup Aiman Adnan

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Presiden PSSI Dihadiahi Ayam Jantan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Presiden PSSI Dihadiahi Ayam Jantan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here