Presiden PSSI : Ditodong Pistol Pun, Saya Tak Akan Mundur

0
204
views

Presiden PSSI : Ditodong Pistol Pun, Saya Tak Akan Mundur Terbaru dari Bola Liga Presiden PSSI : Ditodong Pistol Pun, Saya Tak Akan Mundur. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Presiden PSSI : Ditodong Pistol Pun, Saya Tak Akan Mundur Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Presiden PSSI : Ditodong Pistol Pun, Saya Tak Akan Mundur :

Bola Liga-Presiden PSSI : Ditodong Pistol Pun, Saya Tak Akan Mundur. Hal ini ditegaskan  La Nyalla Mahmud Mattalitti yang telah berbulat tekad mempertahankan jabatannya sebagai Presiden PSSI. Menurutnya, ia akan terus berjuang sampai titik darah penghabisan.

“Saya akan tetap berjuang sampai titik darah penghabisan,” ujar La Nyalla.

“Sekalipun ada pistol menodong saya, saya tak akan mundur, sekalipun saya disuruh mundur,” sambungnya.

La Nyalla memiliki alasan di balik kengototannya tersebut. Ia mengaku, hal ini sebagai upayanya menjaga kedaulatan sepakbola.

“Saat ini, kita mau dihancurleburkan,” tukasnya.

Lebih lanjut, pria berusia 56 tahun ini juga mengomentari sikap pemerintah yang dikabarkan akan melaksanakan Kongres Luar Biasa (KLB) dan bakal membentuk federasi baru. Menurutnya, seharusnya pemerintah mengingat sejarah PSSI sebelum memikirkan membentuk federasi baru.

“PSSI ini, jangan dilihat orangnya. lihat lembaganya. Ini umurnya lebih tua dari Republik Indonesia,” paparnya.

“Kalau dia tak suka La Nyalla, jangan terus PSSI yang dibunuh. Nggak suka La Nyalla, jangan organisasinya dimatikan,” tandasnya

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Presiden PSSI : Ditodong Pistol Pun, Saya Tak Akan Mundur semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Presiden PSSI : Ditodong Pistol Pun, Saya Tak Akan Mundur bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here