Presiden PSSI : Jadikan Semifinal Sebagai Buah Kerja Keras

0
293
views

Presiden PSSI : Jadikan Semifinal Sebagai Buah Kerja Keras Terbaru dari Bola Liga Presiden PSSI : Jadikan Semifinal Sebagai Buah Kerja Keras. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Presiden PSSI : Jadikan Semifinal Sebagai Buah Kerja Keras Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Presiden PSSI : Jadikan Semifinal Sebagai Buah Kerja Keras :

JAKARTA,Bola Liga-Timnas Indonesia terbukti masih sangat tangguh di SEA Games 2015, Singapura. Terseok di partai pembuka kalah lawan Myanmar 2-4 , Timnas U23 diakhirnya berhasil mencetak hattrick kemenangan dan tim berjuluk Garuda Muda ini memastikan lolos ke babak semifinal turnamen antarnegara Asia Tenggara itu setelah mengalahkan tuan rumah Singapura 1-0 dalam  pertandingan yang digelar malam ini, Kamis 11 Juni 2015.

”MasyaAllah, Laa Haula Walaa Quwata Ilaa Billah, Alhamdullilahirrobbilalamin”ujar La Nyalla melalu bbm nya kepada awak media.

Kemenangan atas tuan rumah Singapura ini membuat Indonesia lolos ke semifinal di posisi runner up klasemen akhir dan akan berhadapan dengan tim tangguh Thailand yang menjadi Juara  grup A pada Hari Sabtu, 13 Juni 2015 jam 19.00 WIB nanti.

“Saya merasa terharu dan bangga atas perjuangan seluruh tim, baik pemain dan official.Kemenangan ini mewujudkan langkah demi langkah untuk maju ke depan. Jangan jadikan Semifinal sebagai beban dan lawan sebagai momok, tapi sebaliknya semifinal adalah buah kerja keras, dan lawan yang baik akan meningkatkan kualitas tim Indonesia. Saya percaya penampilan tim akan semakin menunjukkan penampilan terbaiknya dan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan Tanah Air Indonesia serta keluarga besar sepakbola Indonesia,” kata La Nyalla.

La Nyalla Mattalitti memang sengaja datang langsung ke Hotel Days, Singapura, sejak hari Selasa (9/6) siang untuk memberikan semangat serta motivasi langsung kepada penggawa Timnas U-23 dan akan memberikan bonus sebesar 1 milyar rupiah bila punggawa Timnas U23 meraih medali emas Sepakbola SEA Games 2015.

“Kita harus yakin kalau Allah SWT akan memberikan yang terbaik untuk kita semua khususnya Timnas U23,” harapnya.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Presiden PSSI : Jadikan Semifinal Sebagai Buah Kerja Keras semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Presiden PSSI : Jadikan Semifinal Sebagai Buah Kerja Keras bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here