Presiden PSSI : Sepakbola Harus Sportif, Ada Tricky di Piala Presiden

0
209
views

Presiden PSSI : Sepakbola Harus Sportif, Ada Tricky di Piala Presiden Terbaru dari Bola Liga Presiden PSSI : Sepakbola Harus Sportif, Ada Tricky di Piala Presiden. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Presiden PSSI : Sepakbola Harus Sportif, Ada Tricky di Piala Presiden Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Presiden PSSI : Sepakbola Harus Sportif, Ada Tricky di Piala Presiden :

Bola Liga-Presiden PSSI : Sepakbola Harus Sportif.  Pernyataanar mengejutkan  ini muncul dari Presiden PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti  saat dimintai tanggapan tentang penyelenggaraan Piala Presiden 2015

La Nyalla menilai ada upaya untuk menjatuhkan PSSI di turnamen tersebut. Padahal, seperti yang diutarakan La Nyalla, PSSI sebelumnya dimintai tolong untuk mendorong klub ikut serta.

“Di Singapura, saya didatangi Maruarar Sirait dan meminta untuk mengizinkan klub ISL ikut Piala Presiden. Niat kami satu, membangun sepak bola dan tidak memecah belah. Nyatanya PSSI justru dipecundangi. Jangankan orangnya, logonya saja tidak boleh,” kata La Nyalla usai Rapat Exco di Kantor PSSI, Selasa (15/9)

La Nyalla menjelaskan pihak tertentu seharusnya bersikap sportif dan tidak memanfaatkan saja. Itu disebut menjadi pembelajaran untuk PSSI ke depannya.

“Kami memberikan rekomendasi untuk Piala Presiden, namun kami dihantam. Logo PSSI saja tidak boleh muncul, sementara di satu sisi lain orang membuat namun sesuka sendiri. Saya tahu ada tricky. Sepak bola itu harus sportif,” katanya.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Presiden PSSI : Sepakbola Harus Sportif, Ada Tricky di Piala Presiden semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Presiden PSSI : Sepakbola Harus Sportif, Ada Tricky di Piala Presiden bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here