Presiden Sampdoria Terus Pantau Balotelli

0
161
views

Presiden Sampdoria Terus Pantau Balotelli Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Presiden Sampdoria Terus Pantau Balotelli Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Presiden Sampdoria Terus Pantau Balotelli :

Mario Balotelli Liverpool Liverpool

Presiden Sampdoria Massimo Ferrero yakin mampu menjinakkan Mario Balotelli dan mengubahnya menjadi striker yang disegani. Il Samp saat ini terus memantau situasi di Liverpool terkait dengan masa depan Balotelli.

Sejak dibeli dari AC Milan di awal musim ini, Balotelli belum mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai striker yang pantas dibeli mahal yakni seharga 16 juta pound.

Balotelli tidak mampu menggantikan Luis Suerez yang hijrah ke Barcelona, sebagai sumber gol. Sejauh ini eks striker Manchester City tersebut baru menyumbang empat gol dari 25 laga di semua kompetisi.

Sikapnya yang selalu menuimbulkan kontroversi terus menuai kritik. Ferrero yakin pemain berusia 24 tahun itu sedang kehilangan hasrat untuk bermain bola. Menurutnya datang ke Stadion Luigi Ferraris adalah salah satu jawaban untuk mengatasi masalah tersebut.

Ferrero yakin Balotelli akan menemukan jati dirinya bersama Sampdoria. Ia kemudian menyebut nama striker Italia Antonio Cassano yang dijuluki bad boy karena bandel.

Ketika meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Sampdoria tahun 2007 silam, Cassano berubah menjadi striker yang disegani dan diperhitungkan.

“Saya ingin mendatangkan Balotelli. Jika ia datang ke Sampdoria, ia akan menemukan kembali standar permainannya. Di sini, tidak akan ada mencelanya jika ia gagal membuat gol. Ia akan tetap tenang dan bahagia,” kata Ferrero seperti dilansir Gazzetta TV.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Presiden Sampdoria Terus Pantau Balotelli semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Presiden Sampdoria Terus Pantau Balotelli bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here