Presiden SFC Senang Klubnya Dinyatakan Menang

0
17
views

Presiden SFC Senang Klubnya Dinyatakan Menang Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Presiden SFC Senang Klubnya Dinyatakan Menang. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Presiden SFC Senang Klubnya Dinyatakan Menang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Presiden SFC Senang Klubnya Dinyatakan Menang :

Bola Liga

Manajemen Sriwijaya FC lega setelah komisi disiplin (Komdis) Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 memastikan Laskar Wong Kito memetik kemenangan 3-0 atas Persija Jakarta.

Duel antara Persija dan Sriwijaya FC terpaksa dihentikan pada menit ke-81 akibat kerusuhan antara suporter dan petugas kepolisian. Saat itu Sriwijaya FC sudah unggul satu gol melalui tendangan bebas Hilton Moreira pada menit ke-65.

“Memang ini yang kita inginkan. Dari awal kita tekankan untuk menjaga agar poin kita tandang kemarin jangan sampai hilang, atau berkurang. Itu yang terpenting dulu,” kata presiden klub Dodi Reza Alex.

Pria yang menjabat sebagai salah satu anggota komite eksekutif (Exco) PSSI itu juga mengungkapkan kekecewaanya atas insiden kericuhan suporter di pertandingan tersebut.

“Saya sebagai insan sepakbola sangat malu sekali mendengarnya. Tapi saya tidak setuju kalau kompetisi kembali dibekukan. Kompetisi ini baru saja dibenahi. Yang perlu dilakukan adalah pembinaan, peningkatan keamanan,” katanya.

Sementara itu, gelandang Ichsan Kurniawan terpaksa tidak melanjutkan latihan kemarin sore setelah mendapat cedera di bagian pinggang. Sebelum menjalani latihan, pemain muda tersebut masih dalam kondisi bugar.

“Ichsan memang ada sedikit masalah di bagian pinggangnya yang membuat dia merasa sedikit nyeri. Ini hanya cedera ringan saja, kondisinya pun masih baik. Mungkin beberapa hari ke depan sudah bisa berlatih kembali,” ungkap fisioterapis Sigit Pramudya.

Selain Ichsan yang terpaksa harus menepi, latihan kemarin juga tak diikuti bek Ngurah Nanak lantaran pulang ke kampung halamannya di Bali.

“Dia masih izin pulang ke Bali, karena merayakan upacara keagamaan. Namun besok [28/6] sore sudah kembali ke Palembang untuk gabung di latihan,” jelas sekertaris tim Ahmad Haris. (Goal)

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Presiden SFC Senang Klubnya Dinyatakan Menang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Presiden SFC Senang Klubnya Dinyatakan Menang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here