Prestasi Mentereng Robert Lewandowski di Kualifikas Piala Eropa

0
203
views

Prestasi Mentereng Robert Lewandowski di Kualifikas Piala Eropa Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Prestasi Mentereng Robert Lewandowski di Kualifikas Piala Eropa serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Prestasi Mentereng Robert Lewandowski di Kualifikas Piala Eropa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Prestasi Mentereng Robert Lewandowski di Kualifikas Piala Eropa :

Robert Lewandowski Poland

Robert Lewandowski menyandang predikat sebagai top skor sementara kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan torehan delapan gol. Satu gol tambahan tercipta dalam laga matchday ketujuh, saat Polandia takluk 1-3 dari tuan rumah Jerman di Frankfurter Volksbank Arena, Frankfut, Sabtu (5/9/2015) dini hari WIB, cukup untuk melegitimasi rapor mengilap tersebut.

Lewandowski hanya butuh tiga pertandingan guna membukukan catatan mentereng itu. Mantan pemain yang mempersembahkan gelar Bundesliga 2010/2011, dan 2011/2012 bagi Dortmund membuka rekening golnya di Kualifikasi Euro 2016 dalam partai kontra Gibraltar, 7/9/2014. Estadio Algarve di kota Faro, Gibraltar, menjadi panggung unjuk ketajaman Lewy – sapaan hangat Lewandowski.

Pada pertandingan versus Gibraltar tersebut, Lewandowski memborong empat gol di menit ke-50, 53, 86, dan 90. Empat gol dalam satu partai seolah memberikan sinyal bahaya bagi setiap lawan yang akan meladeni perlawanan Polandia di Grup D kualifikasi Piala Eropa 2016.

Publik kembali terhenyak saat Polandia melakoni leg kedua melawan Georgia , 13 Juni 2015 di Warsawa. Sempat gagal mempertahankan produktifitas dalam empat laga kualifikasi Piala Eropa 2016, saat Polandia menghadapi Skotlandia, Jerman, Georgia, Republik Irlandia sejak 11 Oktober 2014 – 29 Maret 2015. Ujung tombak berhasil menemukan lagi sentuhan terbaiknya.

Lewandowski mampu menyarangkan tiga gol ke jala Georgia. Bomber Bayern Muenchen yang telah menyumbangkan 19 gol pada kancah liga domestik selama menghuni Allianz Arena, menciptakkan hattrick dalam rentang waktu empat menit.

Pemain yang menempati posisi ke-22 dalam klasemen pemain terbaik dunia versi FIFA tersebut menggetarkan gawang Georgia di menit ke-89, 90+2, dan 90+3. Trigol yang Lewandowski lesatkan itu masuk dalam rentetan daftar hattrick tercepat sepanjang sejarah kualifikasi Piala Eropa 2016.

Kesuburan Lewandowski pun berlanjut pada duel kontra tuan Jerman. Walau Polandia harus menerima kenyataan pahit tertinggal lima poin dari sang pemuncak klasemen.

Tambahan satu gol yang diraup Lewy, membawa penyerang 27 tahun mengukuhkan status sebagai pencetak gol terbanyak kualifikasi Piala Eropa 2016. Sebiji gol yang juga membawanya menduduki peringkat keenam daftar pemain tersubur Polandia dengan capaian 27 gol dari 69 laga.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Prestasi Mentereng Robert Lewandowski di Kualifikas Piala Eropa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Prestasi Mentereng Robert Lewandowski di Kualifikas Piala Eropa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here