Preview Arema vs Persija Bentrok Bersaudara Tapi Bukan Persahabatan

0
18
views
Jadwal Jam Tayang Semen Padang vs PSM
Jadwal Jam Tayang Semen Padang vs PSM

Preview Arema vs Persija Bentrok Bersaudara Tapi Bukan Persahabatan, jelang pertandingan dan Prediksi Arema vs Persija nanti malam akan segera di gelar di Stadion kanjuruhan malang, meski bisa dianggap saudara jauh Arema vs Persija bukanlah laga persahabatan boleh saja supporter bersahabat tapi bentrok tetap saja membedakan posisi.

Persija bakal menyatroni kandang Arema dengan membawa serta 18 pemain terbaiknya. Pelatih Paolo Camargo mengusung misi mencuri angka, tiga atau pun satu poin.

http://images.solopos.com/2016/06/Screen-Shot-2016-06-18-at-12.47.21-PM.png

“Kami tidak ingin kalah lagi seperti di pertemuan terakhir kami di pertandingan uji coba. Ini kompetisi, bukan laga uji coba, jadi kami harus serius menghadapi Arema,” ungkap Camargo, dikutip dari laman Wearemania, Sabtu (18/6/2016).

Pelatih asal Brasil itu jauh-jauh hari sebelum ke Malang telah merancang taktik khusus. Terutama, taktik untuk meredam agresivitas penyerang-penyerang Arema, yang kali ini kembali diisi oleh Cristian Gonzales yang sudah pulih dari cedera.

Sementara itu, Arema yang bertekad mengamankan rekor selalu menang di kandang juga siap meladeni Persija. Bali pelatih Milomir Seslija, laga ini terbilang berat dan menantang.

“Kami sudah hafal dengan permainan Persija di bawah asuhan Paolo Camargo, jadi tak ada alasan untuk kalah. Saya yakin bersama dukungan Aremania, Arema bakal lebih kuat,” ungkap pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Pria asal Bosnia tersebut juga merasa terbantu dengan kembalinya beberapa pemain yang pulih dari cedera. Meski kehilangan Benny Wahyudi yang mengalami masalah pada paha kirinya saat latihan, Milo mengaku tak masalah karena masih punya banyak pengganti.

Laga antara Arema vs Persija ini akan tersaji di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (19/6). Kickoff pertandingan rencananya akan dimulai pada pukul 19.30 WIB. Prediksi selengkapnya dapat anda simak pada tautan berikut: Prediksi Skor Arema vs Persija 19 Juni 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here