Preview Argentina vs Bolivia, 5 September 2015

0
246
views

Preview Argentina vs Bolivia, 5 September 2015 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Preview Argentina vs Bolivia, 5 September 2015 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Preview Argentina vs Bolivia, 5 September 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Preview Argentina vs Bolivia, 5 September 2015 :

Argentina

Argentina dan Bolivia bakal saling bentrok dalam sebuah laga uji coba di BBVA Compass Stadium, Texas, Amerika Serikat, Sabtu (5/9) pagi WIB.

Partai ini jadi ujian perdana Argentina selepas kegagalan di ajang Copa America 2015, sebagaimana mereka kalah di laga final kontra tuan rumah, Cile. Hasil tersebut juga semakin memperburuk situasi Tim Tango yang sebelumnya juga kalah di final Piala Dunia 2014. Sorotan utama kegagalan tersebut lantas dilimpahkan pada sang kapten, Lionel Messi.

Begelimang gelar di level klub bersama Barcelona, Messi dituding tak bisa maksimal jika sudah berkostum Argentina. Hal itu semakin diperkuat dengan jeleknya performa La Pulga kala tampil di partai final, entah itu di Piala Dunia maupun Copa America.

Namun anggapan itu langsung dibantah oleh rekan Messi di timnas sekaligus di klub, Javier Mascherano. Pemain berusia 31 tahun tersebut menegaskan jika Messiah tak pernah setengah-setengah membela Argentina, dan selalu berusaha tampil maksimal.

“Messi tidak bersembunyi dan tidak pernah malu menerima kritik. Saya akan benci jika menjadi Messi. Dia memiliki sesuatu yang sangat spesial. Dia tetap datang [ke tim nasional] meski akan segera menjadi ayah,” tutur Mascherano, yang juga menyinggung jika anak kedua Messi segera lahir.

Pembuktian akan pembelaan itu jelas harus dilakukan Messi, meski kini tajuknya hanyalah laga persahabatan. Kemenangan atas Bolivia ditambah hasil bagus hadapi Meksiko empat hari berselang, krusial artinya buat Argentina untuk melangkah mulus di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Jika mampu tampil apik, penyerang berusia 28 tahun itu tentu bakal jadi tajuk utama pemberitaan. Publik, terutama para pembenci Messi, jelas akan dibuat bungkam sesaat.

Sementara bagi sang pelatih, Gerardo “Tata” Martino, duel uji coba ini juga jadi kesempatannya mencoba alternatif pelapis Angel Di Maria, yang diistirahatkan. Erik Lamela, Nico Gaitan, dan Adrian Correa, bisa mengisi peran tersebut dan memulai momentumnya untuk rutin dipanggil timnas.

Di lini belakang, rotasi bisa dilakukan dengan tak memainkan dahulu Nicolas Otamendi maupun Marcos Rojo. Pemanggilan kembali Gonzalo Rodriguez, Facundo Roncaglia, dan Funes Mori, bakal sangat baik bagi mereka membuktikan kepantasan, ketimbang hanya disertakan untuk memenuhi kuota bangku cadangan.

Kemenangan memang krusial, tapi dalam uji coba seperti ini Albiceleste lebih butuh untuk menemukan ritme bermainnya kembali ke level tertinggi.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Preview Argentina vs Bolivia, 5 September 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Preview Argentina vs Bolivia, 5 September 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here