Preview Belgia vs Rusia Laga Pembuktian Generasi Emas

0
169
views
Preview Belgia vs Rusia Laga Pembuktian Generasi Emas, Stadion Maracana di kota Rio de Janeiro, Brasil, akan menjadi saksi pertempuran dua tim awal Eropa. Belgia akan menantang tim Beruang Merah Rusia pada lanjutan Grup H Piala Dunia [ada Minggi (22/6) malam WIB..
Preview Belgia vs Rusia Laga Pembuktian Generasi Emas
Setelah mengalahkan Aljazair di laga perdana dengan susah payah, Belgia bertekad mengamankan tempat pertama dari Grup H dengan mencari poin penuh. Sebaliknya, Rusia yang hanya mendapat hasil imbang kala jumpa Korea Selatan juga akan mengincar 3 poin untuk menjaga peluang melaju ke babak 16 besar.
Belgia saat ini memiliki pemain-pemain yang sangat berbakat dan bermain tersebar di liga-liga Eropa. Sebut saja Thibaut Courtois (Atletico Madird), kapten tim Vincent Kompany (Manchester City), Jan Vertongen (Tottenham), Eden Hazard (Chelsea), dan penyerang muda Lukaku (Everton). Tidak heran, du Piala Ddunia kali ini punggawa Belgia berisilam para pemain dari generasi emas.
Dari kubu lawan, Rusia datang ke Brasil dengan harapan dapat berbuat banyak di pesta sepakbola empat tahunan ini. Pelatih Rusia Fabio Capello kali ini akan mencoba memaksimalkan gelandang Spartak Moskow Denis Glushakov dan Dmitri Kombarov, serta mempercayakan juru gedor mereka pada Aleksandr Kokorin. Artikel terkait: Prediksi Skor Belgia vs Rusia 22 Juni 2014

Berita bola berjudul Preview Belgia vs Rusia Laga Pembuktian Generasi Emas semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Preview Belgia vs Rusia Laga Pembuktian Generasi Emas bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here