Preview Cagliari vs Juve Si Nyonya Tua Kurang Bergairah

0
180
views

Preview Cagliari vs Juve Si Nyonya Tua Kurang Bergairah, Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Preview Cagliari vs Juve Si Nyonya Tua Kurang Bergairah Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Preview Cagliari vs Juve Si Nyonya Tua Kurang Bergairah :

Pertandingan Cagliari vs Juventus: Nyonya Tua Kurang Bergairah

Juventus ingin membawa pulang tiga poin dari laga Cagliari vs Juventus. Pasalnya, anak asuh Massimiliano Allegri mendapatkan hasil kurang memuaskan dalam 3 pertandingan terakhir. Saat menghadapi Atletico Madrid dalam kompetisi Liga Champions, Juventus yang berlaga di kandang sendiri tak mampu mencetak gol sehingga skor berakhir 0-0. Hasil tersebut memaksa Juventus harus puas berada di posisi kedua grup namun tetap lolos babak 16 besar.

Dalam kompetisi liga domestik, Juventus juga dua kali ditahan imbang oleh lawan. Yang pertama saat menghadapi Fiorentina dan yang kedua saat melawan Sampdoria akhir pekan kemarin.

Selanjutnya, memasuki pekan 16 Liga Italia, Juventus akan bertandang ke markas Cagliari pada hari Kamis waktu setempat. Dalam pertandingan Cagliari vs Juventus ini, Si Nyonya dipastikan tidak akan didampingi oleh pelatih. Sebab, Allegri mendapatkan sanksi satu pertandingan karena melemparkan pernyataan pedas terhadap official pertandingan saat melawan Sampdoria.

Dalam laga Cagliari vs Juventus ini, pemain belakang Juventus, Barzagli, kemungkinan besar akan kembali merumput setelah sembuh dari cedera. Barzagli menyatakan tiga hasil imbang dalam pertandingan terakhir tak mesti dirisaukan. Menurutnya, yang terpenting adalah Juventus saat ini masih menjadi pemuncak klasemen.

Tapi bagaimanpun, laga yang akan berlangsung di stadion Sant’Elia, Jumat (19/12) dini hari pada pukul 01.00 WIB, Juventus diprediksi kemenangan. Sudah terbukti, dari 10 pertandingan di semua kompetisi, Cagliari tidak pernah mampu mengalahkan Juventus. Prediksi selengkapnya dapat anda simak di: Prediksi Skor Cagliari vs Juventus 19 Desember 2014

Preview Cagliari vs Juve Si Nyonya Tua Kurang Bergairah, Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Preview Cagliari vs Juve Si Nyonya Tua Kurang Bergairah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Preview Cagliari vs Juve Si Nyonya Tua Kurang Bergairah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here