Preview Chelsea vs Crystal Palace, The Blues Bakal Meriahkan Pesta

0
897
views
Berita Bola
Berita Bola

Preview Chelsea vs Crystal Palace, The Blues Bakal Meriahkan Pesta, Jelang Laga Chelsea vs Crystal Palace Nanti Malam, Bursa Prediksi Chelsea vs Crystal Palace, The Blues bakan mengamankan mahkota ke-4 Liga Inggris yang mereka perjuangkan musim ini apabila bisa mendapatkan 3 poin dalam jadwal Chelsea vs Crystal Palace yang digelar pada minggu jam 8:30 malam di Stamford Bridge. Fabregas dkk kami unggulkan pada Prediksi Chelsea vs Crystal Palace kali ini yang akan kami ulas dengan data penting dan susunan permain kedua tim EPL ini.

Preview Prediksi Chelsea vs Crystal Palace, Jadwal Liga Inggris Malam Ini : The Blues Bakal Meriahkan Pesta Juara EPL

Performa Klub Chelsea

Pelatih Jose Mourinho akan tersenyum lebar pada hari Minggu malam jika Hazard cs dapat mengalahkan tim tamu Crystal Palace dengan skor berapa pun, karena kemenangan itu mengantarkan The Blues meraih Trofi Liga Inggris ke-4 kali dan bagi Jose Maourinho itu adalah yang ketiga kalinya bersama dengan Chelsea.

Chelsea memang mendapatkan sorotan dari pecandu Liga Inggris karena memainkan strategi ‘parkir bus’ padahal mereka memiliki sederetan pemain bintang kelas dunia. Bagi Jose Mourinho sendiri strategi memenangkan pertandingan dengan cara efektif adalah yang paling baik dan buktinya sekarang The Blues akan meraih gelar Liga Inggris.

Kedatangan Fabregas dan Diego Costa pada musim ini jelas merupakan langkah transfer terbaik bagi Chelsea bahkan untuk Liga Primer secara keseluruhan, kedua pemain ini menjalankan perannya dengan baik. Fabregas dengan determinasi dan passing membuat lini tengah The Blues semakin kokoh, sedangkan D. Costa menjadi top skor bagi Chelsea musim ini.

Striker Diego Costa kemungkinan besar absen pada laga kontra Crystal Palace karena manager Mourinho tidak maun mengambil risiko kebugaran dari pemain timnas spanyol ini, sedangkan kiper Thibaut Courtois bisa kembali menempati gawang The Blues

Performa Klub Crystal Palace

Awal kedatangan Alan Pardew ke Crystal Palace berbuah 4 kemenangan secara beruntun yang membuat seluruh jajaran tim dan fans Glaziers menatap musim 2015 dengan berbinar-binar. Bahkan Glaziers merubah target klub yang semula terhindar dari degradasi menjadi minimal mencapai peringkat 10 di akhir musim Liga Primer Inggris.

Namun 2 kekalahan beruntun yang diterima Glaziers dari Hull dan WBA membuat Crystal Palace tergelincir ke posisi 12 dengan torehan 42 poin yang meninggalkan Leicester City di posisi 17 dengan gap 11 poin.

Alan Pardew dalam catatan pribadinya menuai hasil memuaskan dari pertandingan kontra Chelsea dimana dia memenangi 4 dari 6 laga di pentas Liga Inggris. Prediksi selengkapnya simak pada: Prediksi Skor Chelsea vs Crystal Palace 3 Mei 2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here