Preview Club Brugge vs Manchester United – Playoff Liga Champions

0
291
views

Preview Club Brugge vs Manchester United – Playoff Liga Champions Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Preview Club Brugge vs Manchester United – Playoff Liga Champions serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Preview Club Brugge vs Manchester United – Playoff Liga Champions Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Preview Club Brugge vs Manchester United – Playoff Liga Champions :

Preview Club Brugge vs Manchester United

Prediksi & Siaran Langsung Club Brugge vs MU Kamis (27/8/2015) dinihari WIB. Leg kedua Babak Playoff  Liga Champions.

Bola Liga — Manchester United bertandang ke Belgia untuk menghadapi Club Brugge dalam leg kedua play-off Liga Champions Rabu (26/8) Pkl. 19:45 BST atau Kamis (27/8) Pkl. 01.45 WIB di Jan Breydel Stadium Belgia.

Dalam pertandingan leg pertama di Old Trafford, MU menang 3-1. Kemenangan itu membuat United hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions 2015/2016. Kalah pun, asalkan tidak lebih dari satu gol, masih meloloskan Rooney dkk. ke babak berikutnya.

Meski menyatakan pesimistis bisa membalikkan keadaan, Club Brugge akan bertarung hidup-mati di kandang sendiri. Dengan modal satu gol tandang, runner-up Liga Belgia musim lalu ini butuh dua gol tanpa balas untuk menyingkirkan United.

Namun, lini depan United yang menuai kritik usai bermain imbang tanpa gol ketika menghadapi Newcastle di Liga Premier Sabtu (22/8) punya motivasi kuat untuk mencetak gol.

Memphis Depay yang menjadi man of the match di leg pertama dengan dua gol dan satu assist juga punya misi tersendiri untuk menunjukkan ketajamannya membobol gawang lawan.

Club Brugge sendiri baru saja dikalahkan oleh Zulte-Waregem dengan skor 2-0 di Liga Belgia. Kapten sekaligus playmaker Victor Vazquez tentu ingin juga menunjukkan kekuatan timnya di depan publik sendiri.

PREDIKSI LINE-UP: STARTING XI
Club Brugge
: Sebastien Bruzzese; Dion Cools, Brandon Mechele, Oscar Duarte, Laurens de Bock; Ruud Vormer,Timmy Simons, Victor Vazquez, Tuur Dierckx; Abdoulay Diaby, Boli Bolingoli

Manchester United: Sergio Romero; Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, Luke Shaw; Michael Carrick, Morgan Schneiderlin; Juan Mata, Memphis Depay, Adnan Januzaj; Wayne Rooney.

Siaran Langsung pertandingan Club Brugge vs Man United bisa disaksikan di Live Streaming. Live text bisa diikuti di twitter United. Skor pertandingan bisa dipantau di Live Score.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Preview Club Brugge vs Manchester United – Playoff Liga Champions semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Preview Club Brugge vs Manchester United – Playoff Liga Champions bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here