Preview Everton vs Stoke City, Tiga Poin Untuk Kado Natal

0
189
views

Preview Everton vs Stoke City, Tiga Poin Untuk Kado Natal – Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola Arema terkini dengan judul Preview Everton vs Stoke City, Tiga Poin Untuk Kado Natal Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Preview Everton vs Stoke City, Tiga Poin Untuk Kado Natal

Laga seru boxing day tidak hanya terjadi di papan atas klasemen Premier League, tapi juga di papan tengah yang akan mempertemukan Everton dan Stoke City di Stadion Goodison Park pada Jumat (26/12) pukul 22:00 WIB. Di 6 pertemuan terakhir keduanya, Everton lebih beruntung karena berhasil menang dua kali. Prediksi kali ini pun mengarah kepada kemenangan tuan rumah dengan selisih satu gol.

Dari 6 pertemuan terakhir kedua tim, di 5 pertandingan mereka, Everton dan Stoke City selalu berbagi poin dan tidak pernah mencetak lebih dari dua gol. Hanya pada musim 2013-2014 lalu Everton berhasli mengalahkan pasukan Mark Hughes itu dengan skor telak 4-0. Hal ini menunjukkan kualitas setara kedua tim dan pertemuan keduanya selalu berlangsung ketat.

Dari segi kesiapan pemain, baik Everton maupun Stoke City sama-sama bermasalah. Di kubu Everton, The Toffees harus kehilangan 6 pemain andalan mereka, Kevin Mirallas, Christian Atsu, James McCarthy, Darron Gibson, Tony Hibbert dan Leon Osman adalah pemain yang harus menepi akibat cedera dan belum fit. Sementara Stoke City harus kehilangan Peter Odemwingie, Victor Moses, Steve Sidwell dan Stephen Ireland.

Sama-sama mengusung formasi 4-2-3-1, Everton akan mengandalkan Romelu Lukaku dengan di dukung 3 gelandang bernaluri menyerang, Aiden McGeady, Steven Naismith dan Ross Barkley untuk membobol gawang Stoke yang kemungkinan akan dikawal Asmir Begovic.

Sementara Stoke City yang kehilangan trio serang mereka akibat cedera akan mengandalkan Peter Crouch sebagai penyerang tunggal yang didukung oleh Bojan Krkic, Marko Arnautovic dan Jonathan Walters untuk mencetak gol ke gawang Tim Howard.

Tiga poin pada pertandingan nanti dipastikan akan membantu mendongkrak peringkat mereka di klasemen dan akan menjadi kado natal terindah bagi keduanya.

PEMAIN KUNCI
Leighton Baines (Everton)

Pergerakan bek internasional Inggris ini sungguh berbahaya. 2 gol dan 6 assist yang telah dicetaknya di ajang Premier League menjadi bukti nyata betapa berbahayanya tusukan-tusukan Baines di sisi kiri Everton.

Bojan Krkic (Stoke City)

Mantan didikan Barcelona ini mulai nyetel dengan permainan timnya. Dari 17 pertandingan Premier League yang telah dijalani Stoke, Bojan tampil 12 kali. 10 dari menit awal, 2 pertandingan dimulainya dari bangku cadangan.

2 gol dan 1 assist telah dicetaknya hingga saat ini. Hal itu membuktikan bahwa pemain yang sempat menurun performanya ini masih memiliki taji dan bakat yang dulu sempat dipuja-puji pandit sepak bola.

PEMAIN CEDERA
Everton: Kevin Mirallas, Christian Atsu, James McCarthy, Darron Gibson, Tony Hibbert, Leon Osman

Stoke City: Peter Odemwingie, Victor Moses, Steve Sidwell, Stephen Ireland

DATA DAN FAKTA
Everton mencetak paling sedikit 2 gol dari 12 pertemuan dengan Stoke City di Premier League.
Everton tidak pernah kalah di 5 pertandingan terakhir yang digelar di kandang mereka di ajang Premier League
Everton tidak pernah kalah di 5 pertandingan terakhir melawan Stoke di seluruh kompetisi.
Everton hanya kalah satu kali dari 7 laga boxing day terakhir mereka.

Prediksi selengkapnya dapat anda simak disini: Prediksi Skor Everton vs Stoke City 26 Desember 2014

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Preview Everton vs Stoke City, Tiga Poin Untuk Kado Natal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Preview Everton vs Stoke City, Tiga Poin Untuk Kado Natal lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here