Preview Hull City vs Manchester United

0
436
views

Preview Hull City vs Manchester United Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Preview Hull City vs Manchester United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Preview Hull City vs Manchester United :

Preview Hull City vs Manchester United

Prediksi, Skor & Line-up Hull City vs Manchester United KC Stadium Minggu 24 Mei 2015 Pkl. 22.00 WIB

Bola Liga — Manchester United akan menjalani laga terakhir Liga Inggris di kandang Hull City, KC Stadium, Minggu (24/5).

Pertandingan ini sangat berarti bagi kedua tim. MU berharap menang dengan jumlah gol yang banyak guna menjaga peluang naik ke posisi 3 besar klasemen sambil berharap Arsenal kalah telak di Emirates Stadium dari West Bromwich.

Bagi Hull City, laga ini akan menjadi laga hidup mati agar bisa bertahan di Liga Primer dan berharap Newcastle United kalah dari West Ham. Jika kalah, Pasukan Steve Bruceakan  terdegradasi ke Divisi Championship.

Sialnya, selain menghadapi tim besar di laga penentuan ini, Hull City juga akan kehilangan beberapa pemain andalannya, seperti Curtis Davies, Mohamed Diame dan Robert Snodgrass.

Manchester United datang ke KC Stadium kondisi relatif santai karena sudah mengamankan tiket babak kualifikasi Liga Champions. Namun, jika pasukan Louis van Gaal bisa bisa menang dengan selisih 7 gol, Ander Herrera dkk berpeluang untuk meraih tiket lolos langsung ke Liga Champions, asalkan Arsenal kalah atas West Bromwich.

United bakal tampil tanpa kiper David De Gea akibat cedera saat bertanding melawan Arsenal,pekan lalu. Victor Valdes yang menjalani debutnya sebagai pengganti di Emirates Stadium pekan lalu berkesempatan menunjukkan kelasnya agar bisa menjadi kiper utama MU jika De Gea jadi hengkang ke Real Madrid seperti diisukan selama ini.

Striker Radamel Falcao juga berpeluang diturunkan Van Gaal sebagai starter. Bisa jadi ini menjadi laga terakhirnya bersama “The Red Devils” sebelum ia dikembalikan ke AS Monaco.

Wayne Rooney dan Luke Shaw masih cedera dan tidak bisa dimainkan. Ander Herrera, Juan Mata, Marouane Fellaini, dan Ashley Young tetap menjadi andalan untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Head to Head: 5 Pertemuan Terakhir
United diunggulkan menang. Dalam lima pertemuan terakhir dengan United, Hull selalu kalah baik di kandang maupun tandang, dengan skor yang cukup telak.

27/12/09, Liga Inggris, Hull City 1-3 Manchester United
23/01/10, Liga Inggris, Manchester United 4-0 Hull City
26/12/13, Liga Inggris, Hull City 2-3 Manchester United
06/05/14, Liga Inggris, Manchester United 3-1 Hull City
29/11/14, Liga Inggris, Manchester United 3-0 Hull City

Perkiraan Susunan Pemain
Hull City: Harper; Chester, Dawson,McShane, Elmohamady, Meyler; Huddlestone, Quinn S, Brady; N’Doye, Jelavic.

Manchester United: Valdes; Valencia, Smalling, Jones, Rojo; Blind, Mata, Herrera, Fellaini, Young; Falcao.*

(manutd/skysports) Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Preview Hull City vs Manchester United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Preview Hull City vs Manchester United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here