Preview: Jajal Kekuatan Barca, Roma Siap Amankan Poin di Olimpico

0
188
views

Preview: Jajal Kekuatan Barca, Roma Siap Amankan Poin di Olimpico Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Preview: Jajal Kekuatan Barca, Roma Siap Amankan Poin di Olimpico serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Preview: Jajal Kekuatan Barca, Roma Siap Amankan Poin di Olimpico Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Preview: Jajal Kekuatan Barca, Roma Siap Amankan Poin di Olimpico :

BolaLiga.org – Duel dua klub papan atas Eropa bakal tersaji di Stadio Olimpico. Kamis (17/9/2015) dini hari WIB, AS Roma akan menjajal kekuatan juara bertahan, Barcelona, di laga perdana fase Grup E Liga Champions musim ini.

Menghadapi juara bertahan tentu menjadi tantangan tersendiri bagi pelatih Roma, Rudi Garcia. Apalagi aroma dendam sudah tercium mengingat kekalahan telak Serigala Ibu Kota di ajang Joan Gamper bulan Agustus lalu.

Agustus kemarin, Roma ditumbangkan 3-0 di Camp Nou. Dan laga ini menjadi kesempatan emas bagi Roma untuk menuntaskan dendamnya tersebut.

Belum terkalahkan di tiga pertandingan di Serie A, menjadi modal penting bagi tim besutan Garcia saat menjajal permainan Barca.

Mengusung formasi 4-2-3-1, Roma Siap menuntaskan ambisinya dengan mencuri poin dari sang juara bertahan. Dalam laga ini, sejumlah nama akan tetap mendominasi line up. Sebut saja Mohamed Salah, Gervinho, Francesco Totti, Radja Nainggolan dan Daniele de Rossi.

Hanya satu pemain kunci di kubu Roma yang dipastikan absen, yaitu Miralem Pjanic. Pjanic terpaksa ditepikan Garcia lantaran cedera betis yang dialami gelandang andalannya tersebut.

Sementara di kubu Barcelona, kunjungan ke Stadio Olimpico tentunya mengingatkan kenangan pahit Liga Champions musim 2001/02 silam. Saat itu, Barcelona yang juga menghadapi Roma di fase grup, dipermalukan dengan tiga gol tanpa balas.

Akan tetapi catatan tersebut tampaknya akan segera berubah. Bukan saja karena Barcelona bulan lalu berhasil mengalahkan Roma, tapi karena pengetahuan sang entrenador, Luis Enrique, soal tim Serigala Ibu Kota.

Tidak bisa dipungkiri, Enrique mengenal karakter permainan Roma, klub yang pernah dibesutnya pada musim 2011/12 lalu. Hal tersebut tentunya menjadi nilai plus bagi wakil Spanyol.

Seperti halnya Garcia, Enrique juga tengah dilanda masalah cedera pemain. Dalam pertandingan ini, tiga pemain kunci di lini belakang belum bisa dimainkan. Yaitu bek Thomas Vermaelen dan Daniel Alves serta penjaga gawang Claudio Bravo.

Tetap bermain dengan formasi 4-3-3, trio MSN- Messi, Suarez, Neymar- pastinya menjadi ancaman utama bagi barisan belakang Roma. Selain harus mengawasi pergerakan trisula maut tersebut, para pemain Roma juga wajib mewaspadai pergerakan gelandang serang Barca yang dimotori Andres Iniesta.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Preview: Jajal Kekuatan Barca, Roma Siap Amankan Poin di Olimpico semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Preview: Jajal Kekuatan Barca, Roma Siap Amankan Poin di Olimpico bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here