Preview Jerman vs Slovakia Statistik dan Berita Tim

0
23
views
Euro 2016
Euro 2016

Preview Jerman vs Slovakia Statistik dan Berita Tim, Pertarungan seru malam nanti Prediksi Jerman vs Slovakia yang juga merupakan duel Babak 16 Besar Euro 2016 akan ditayangkan oleh RCTI yang bisa anda tonton streamingnya di halaman Bolaliga. Tuan rumah Jerman yang juga Juara Dunia bertahan selesai atas kelompok mereka dengan 2 kali menang dan sekali imbang. Namun, penampilan mereka jauh dari meyakinkan banyak ini berutang untuk menyelesaikan mereka miskin. Jerman manajer Joachim Low memiliki banyak sakit kepala ketika timnya mengambil lapangan melawan tim Slovakia yang telah mengalahkan mereka di pertandingan persahabatan pada minggu terakhir bulan Mei.

Preview Jerman vs Slovakia

Slowakia menjadi salah satu tim terbaik ketiga dengan mengantongi 4 poin dari tiga pertandingan grup mereka. Slovakia mengalami kekalahan secara mengejutkan dengan skorĀ  2-1 saat melawan Wales, namun bisa cepat terobati dengan kemenangan 2-1 ketika melawan Rusia. Mereka adalah tim yang mampu memainkan beberapa sepakbola indah tetapi pada laga malam nanti tampaknya kedua tim sama-sama rentan saat.

Berita Tim Jerman
Pasangannya Jerome Boateng diragukan setelah mengambil ketukan di pertandingan sebelumnya. Joachim Low tidak bermain-main dengan formasi di turnamen besar dan starting line-up kemungkinan akan tetap sama seperti pada pertandingan grup terakhir melawan Irlandia Utara.

Prediksi Line-up Jerman Neuer – Hector, Hummerls, Boateng, Howedes -Khedira, Kroos – Goetze, Ozil, Muller – Gomez.

Berita Tim Slovakia

Menghadapi Jerman menjadi laga berat untuk Slovakia apalagi gelandang serang Robert Mak tampaknya sedang tidak dalam keadaan fit dan mampu tampil maksimal semakin membuat slovakia menjadi tim yang kurang diunggulkan

Prediksi Line-up Slovakia (4-2-3-1) Kozacik – Hubocan, Durica, Skrtel, Pekarik – Pecovsky, Kucka – Weiss, Hamsik, Mak – Nemec.

Jerman hampir tidak meyakinkan di salah satu dari tiga pertandingan grup mereka di Euro 2016. Meski memiliki banyak bakat di baju besi mereka, mereka terlihat seperti sebuah tim tidak teratur dan lelah. Mereka telah membuat clean sheet dalam masing-masing tiga pertandingan mereka di turnamen, tapi pertahanan mereka telah melakukan banyak kesalahan. Slovakia adalah sisi kontra menyerang dan ada kesempatan baik bahwa mereka mencetak gol di sini.

Slovakia adalah tim dengan beberapa pemain bagus, tapi mereka bisa pergi tidur pada waktu dan cenderung mengakui banyak peluang mencetak gol. Sebuah serangan Jerman tembak bisa merasa sebagai kesempatan yang sempurna untuk datang untuk hidup. Jadi kedua tim untuk mencetak gol akan saya tip disukai dari putaran 16 besar dan saya berharap untuk melihat lebih dari 2,5 gol. Prediksi Selengkapnya: Prediksi Skor Jerman vs Slovakia 26 Juni 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here