Preview Juve vs Porto di SCTV: Perang Tak Seimbang, Juventus bertujuan untuk meningkatkan harapan mereka memenangkan Liga Champions pekan ini, karena mereka melihat untuk pindah ke perempat final. Juventus belum kalah di kandang sejak 2015, sehingga pengunjung memiliki tugas besar di tangan mereka di leg kedua ini.

Prediksi Juventus vs Porto

Juventus datang untuk game ini mengetahui bahwa pekerjaan mereka pada dasarnya dilakukan. Setelah unggul 2-0 di Dragao, mereka hanya perlu menjaga clean sheet di sini dan mereka melalui. laki-laki Max Allegri ini telah kebobolan hanya dua dari ikatan Liga Champions musim ini, jadi sepertinya Porto sedang dalam perjalanan mereka keluar. Juve juga akan puas dengan menghindari kekalahan, sehingga mereka bisa bertujuan untuk menjaga permainan ini tenang. Mereka menghadapi sisi Porto yang menarik kosong di Leicester, dan menggali imbang 0-0 di Kopenhagen awal musim ini. Di bawah 2,5 gol nampaknya di 8/11 dengan Coral, tapi kami mendukung terhadap kedua tim untuk mencetak gol, yang harga 20/23 dengan Bet Victor untuk Juventus vs Porto prediksi pertama kami.

Kami pikir Juventus akan menang pada malam serta agregat. Mereka menunjukkan kemampuan mereka untuk membunuh permainan di leg pertama, mencetak dua gol berturut-turut untuk mengklaim keuntungan. Ada cukup jurang antara sisi ini, dan kami berpikir bahwa akan diwakili dalam scoreline. Ketika Anda mengambil rekor pertahanan yang fantastis Juve sejauh ke akun, mereka harus memiliki cukup untuk menutup Porto. Di atas semua itu, mereka memiliki depan mematikan yang dapat membunuh kontes ini jika diberi kesempatan. Yang telah kita back kemenangan kandang nihil untuk Prediksi Juventus vs Porto taruhan ujung kedua, yang merupakan 8/5 dengan Betfred.

Porto tanpa Alex Telles, yang diusir di leg pertama. Bahwa kartu merah menyakiti peluang klub Portugal, dan mereka akan merindukannya di Turin. Stefano Sturaro adalah satu-satunya absensi dikonfirmasi untuk Juve, yang harus di dekat kekuatan penuh.

pertemuan mereka pada tahun 2001 melihat Juventus menarik diri dari rumah sebelum memenangkan pertemuan kedua 3-1. Mereka sudah pergi satu lebih baik kali ini, dan mereka akan bertujuan untuk membuat tiga kemenangan dari empat melawan Porto.