Preview Juventus vs Napoli, Duel Sengit Dua Raksasa Italia

0
242
views

Preview Juventus vs Napoli, Duel Sengit Dua Raksasa Italia, Jelang laga Juventus vs Napoli, Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Preview Juventus vs Napoli Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Preview Juventus vs Napoli, Duel Sengit Dua Raksasa Italia

Duel sengit dua raksasa Italia akan memanaskan penghujung tahun 2014 di Doha, Qatar. Juventus dan Napoli akan saling bentrok untuk memperebutkan gelar Piala Super Italia 2014 di Jassim Bin Hamad Stadium, Selasa (23/12) pukul 00.30 WIB.
Setelah melewati perdebatan panjang, Lega Serie A, badan yang mengatur kompetisi sepakbola di Italia, akhirnya memutuskan menggelar Piala Super Italia di Doha, Qatar, pada penghujung 2014. Pemilihan Qatar karena memiliki penetingan bisnis dan pemasaran sepak bola Italia. Selain itu, Piala Super Italia sejatinya digelar menjelang musim kompetisi dimulai. Namun jadwal ini mundur jauh dari kebiasaan karena Il Partonepei melakoni babak play-off Liga Champions musim 2014/15, pada periode Agustus-September 2014.

Walhasil pertemuan Juventus dan Napoli di penghujung tahun akan membuat hampir seluruh pasang mata, khususnya di Italia, tertuju kepada duel tersebut. Siapa yang akan menang, pastinya akan menjadi kado terindah Natal 2014. Menjelang Piala Super Italia 2014, Juventus terlihat lebih siap ketimbang Napoli. Meskipun sempat bermain imbang dalam tiga pertandingan melawan Fiorentina, Atletico Madrid, dan Sampdoria, Bianconeri bangkit dengan mengalahkan tuan rumah Cagliari 3-1.

Sedangkan Napoli, menjelang penutupan tahun 2014, tim asal selatan Italia tampil kurang konsisten. Napoli sempat hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Empoli dan kalah 0-2 dari AC Milan. Namun pada laga terakhir mereka mampu mengalahkan Parma 2-0.

KONDISI TIM
Juventus harus sedikit waspada ketika menghadapi Napoli di Piala Super Italia 2014. Pasalnya lini belakang Juventus sedikit keropos karena kehilangan Andrea Barzagli, Kwadwo Asamoah, dan Romulo karena cedera. Tapi Massimiliano Allegri masih memiliki Leonardo Bonucci untuk menemani Giorgio Chiellini dan Patrice Evra untuk mengisi bek kiri.

Sedangkan skuat lainnya, kondisi pemain Juventus sedang dalam keadaan prima. Walaupun Andrea Pirlo dan Arturo Vidal sempat mengalami cedera pada awal musim, kini dua andalan lini tengah Juventus itu telah kembali ke dalam bentuk permainan terbaiknya.

Sedangkan dari kubu Napoli, pelatih Rafael Benitez, tampaknya tidak bisa membawa Lorenzo Insigne, Michu, dan Camilo Zuniga karena cedera. Untuk posisi Insigne kemungkinan Benitez akan menurunkan Dries Mertens, sementara posisi Zuniga akan diperankan Faouzi Ghoulam.

Sayang performa ikon Napoli, Marek Hamsik, sedang menurun dalam beberapa pertandingan terakhir. Bahkan Hamsik kerap mendapat cemoohan dari fans Napoli. Untungnya pemain pelapis seperti Jonathan de Guzman dan Duvan Zapata tampil memuaskan. Prediksi selengkapnya dapat anda simak di: Prediksi Skor Juventus vs Napoli 23 Desember 2014

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Preview Juventus vs Napoli, Duel Sengit Dua Raksasa Italia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Preview Juventus vs Napoli bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here