Preview: Laga Hidup Mati MU di Volkswagen Arena

0
134
views

Preview: Laga Hidup Mati MU di Volkswagen Arena Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Preview: Laga Hidup Mati MU di Volkswagen Arena serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Preview: Laga Hidup Mati MU di Volkswagen Arena Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Preview: Laga Hidup Mati MU di Volkswagen Arena :
Bola Liga

BolaLiga.org – Rabu (9/12/2015) dini hari WIB, Manchester United akan melakoni laga hidup mati di ajang Liga Champions. Setan Merah akan bertandang ke Volkswagen Arena, markas Wolfsburg, guna melakoni laga pamungkasnya di Grup B.

Hanya terpaut satu poin dari tim yang berada di atas dan di bawahnya, tiga poin wajib direngkuh MU. MU saat ini berada di posisi runner-up dengan koleksi delapan poin, terpaut satu poin dari Wolfsburg yang berada di posisi teratas.

Sementara itu di posisi tiga, PSV Eindhoven membayangi dengan koleksi tujuh poin. PSV yang akan menghadapi CSKA Moscow diunggulkan dalam laga ini. Kenyataan yang membuat MU tidak boleh gagal membawa pulang tiga poin dari Volkswagen Arena.

Namun meraih kemenangan atas wakil Jerman di kandangnya sendiri tentu tidak akan semudah membalikkan telapak tangan. Apalagi MU kini tengah dilanda badai cedera pemain.

Selain Valencia, Ander Herrera, Marcos Rojo, Schneiderlin dan Luke Shaw, MU juga tidak akan diperkuat sang kapten Wayne Rooney yang mengalami cedera saat membela Setan Merah di ajang Liga Premier.

Menggantikan posisi Rooney sebagai jenderal lapangan, manajer Louis van Gaal telah menunjuk Bastian Schweinsteiger untuk memimpin rekan-rekannya dalam laga nanti. Meski Schweinsteiger belum menunjukkan performa terbaiknya bersama Setan Merah, eks punggawa Bayern Munich diyakini van Gaal mampu mengemban tugas tersebut.

Mengusung formasi 3-5-2, Anthony Martial dan Memphis Depay akan mengisi lini terdepan. Didukung oleh lima gelandang yang dipimpin oleh Schweinsteiger.

Sementara di lini belakang, nama-nama seperti Chris Smalling, Daley Blind dan Matteo Darmian tampaknya masih dipercaya van Gaal untuk menjaga daerah pertahanan menuju gawang David De Gea.

Sementara itu di kubu tuan rumah, kemenangan juga menjadi target Wolfsburg untuk memastikan tiket ke babak 16 besar. Tidak ingin kecolongan jika PSV menang atas CSKA Moscow, hasil imbang tentunya sangat dihindari Wolfsburg.

Menghadapi United, kekalahan 2-1 di pertemuan pertama tentunya bakal menjadi pelajaran berharga bagi pelatih  Dieter Hecking dalam menerapkan strategi jitu dalam laga ini.

Bermain dengan formasi 4-4-2, nama-nama seperti Bas Dost, Max Kruse, Daniel Caligiuri, Dante dan Marcel Schaefer masih menjadi andalan Hecking untuk mengkandaskan perlawanan United di Volkswagen Arena.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Preview: Laga Hidup Mati MU di Volkswagen Arena semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Preview: Laga Hidup Mati MU di Volkswagen Arena bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here