Preview: Lawan Betis, Barca Siap Tutup Tahun dengan Kemenangan

0
131
views

Preview: Lawan Betis, Barca Siap Tutup Tahun dengan Kemenangan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Preview: Lawan Betis, Barca Siap Tutup Tahun dengan Kemenangan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Preview: Lawan Betis, Barca Siap Tutup Tahun dengan Kemenangan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Preview: Lawan Betis, Barca Siap Tutup Tahun dengan Kemenangan :
Bola Liga

BolaLiga.org – Barcelona kembali fokus ke kompetisi La Liga setelah pekan sebelumnya mereka tampil di Piala Dunia Antarklub. Barca pun membidik tiga poin saat menjamu Real Betis guna memperkokoh posisinya dan menutup manis akhir tahun 2015 ini.

Barca saat ini masih memimpin klasemen La Liga. Namun skuat besutan Luis Enrique ini memiliki poin yang sama dengan Atletico Madrid dengan 35 poin dan hanya unggul dalam selisih gol saja      

Tentu saja menghadapi Real Betis akan menjadi kesempatan besar bagi Barca untuk kembali memperlebar jaraknya di puncak klasemen La Liga. Apalagi skuat Barca dalam motuvasi yang tinggi setelah meraih Piala Dunia Antarklub.

Pelatih Luis Enrique pun tetap siap menurunkan skuat terbaiknya di laga terakhir tahun ini. Dengan formasi 4-3-3, Luis Enrique telah mempersiapkan skuat mautnya yaitu Neymar, Luis Suarez dan Lionel Messi.

Sedangan di barisan tengah akan diperkuat oleh Ivan Rakitic di kiri, Sergio Busquets di tengah dan Andres Iniesta di kanan. Lini belakang akan diisi oleh Jordy Alba, David Pique, Javier Mascherani dan Dani Alves.

Claudio Bravo akan dipercayakan oleh Luis Enrique untuk berada di bawah mistar gawang. Di kubu Barcelona, hanya Rafinha dan Douglas saja yang tidak dapat dimainkan di Camp Nou nanti.

Sedangkan di kubu Real Betis, pelatih Pepe Mel telah menyiapkan formasi 4-2-3-1 guna mencoba membawa pulang poin dari Camp Nou. Ruben Castro akan menjadi andalan sebgai ujung tombak Real Betis.

Castro akan dibantu oleh Alvaro Cejudo, Daniel Ceballos dan Joaquin guna menusuk ke pertahanan Barca. Sedangkan Alfred N’Diaye dan  Petros akan membantu mengalirkan dari lini tengah ke depan.

Sedangkan Juan Vargas, Bruno Gonzalez, Heiko Westermann dan  Francisco Molinero akan mengisi barisan pertahanan Real Betis. Sementara  Antonio Adan  menjadi palang pintu terakhir Betis di bawah mistar gawang.

Barca sebagai pimpinan klasemen dan juga tuan rumah tentu saja lebih diunggulkan di laga ini. Namun demikian, Lionel Messi dan kawan kawan tetap harus fokus jika tidak ingin tergelinciri di depan pendukunnya sendiri.

Mampukah Barca mengamankan tiga poin di Camp Nou guna memantapkan posisinya di pincak klasemen La Liga? Kita saksikan saja.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Preview: Lawan Betis, Barca Siap Tutup Tahun dengan Kemenangan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Preview: Lawan Betis, Barca Siap Tutup Tahun dengan Kemenangan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here