Preview: Lawan Olympiakos, Bayern Incar Tiga Poin di Laga Pembuka

0
150
views

Preview: Lawan Olympiakos, Bayern Incar Tiga Poin di Laga Pembuka Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Preview: Lawan Olympiakos, Bayern Incar Tiga Poin di Laga Pembuka serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Preview: Lawan Olympiakos, Bayern Incar Tiga Poin di Laga Pembuka Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Preview: Lawan Olympiakos, Bayern Incar Tiga Poin di Laga Pembuka :

BolaLiga.org – Bayern Munich akan melakoni laga pertamanya di fase grup Liga Champions. Bertandang ke Yunani, skuat besutan Pep Guardiola ini bertekad mengawali kompetisi ini dengan baik membawa pulang tiga poin di kandang Olympiakos.      

Guardiola mendapatkan tekanan di musim ini setelah di dua tahun pertamanya belum dapat membawa trofi Liga Champions. Skuat besutan mantan pelatih Barcelona dua kali tersingkir di babak semifinal sejak dia menangani klub Bundesliga tersebut.

Musim ini Guardiola bertekad lebih baik lagi guna mengejar targetnya tersebut. Olympiakos akan menjadi ujian pertama Bayern dalam perjalanan panjang mengejar trofi tersebut. Tentu saja tiga poin adalah hasil yang dibidik Bayern di Karaiskakis stadium, Kamis (17/9/2015) dinihari WIB

Guardiola pun telah menyiapkan formasi 3-4-3 guna menghadapi tuan rumah Olympiakos. Robert Lewandowski akan kembali menjadi ujung tombak serangan Bayern di lini depan dan akan dibantu oleh Thomas Müller di kanan dan Douglas Costa di kiri.

Sementara di lini tengah Bayern akan diisi oleh Thiago Alcántara di sayap kiri, duet Xabi Alonso dan Arturo Vidal di tengah dan Philipp Lahm di kanan. Sementara di lini belakang akan diperkuat David Alaba, Jerome Boateng dan Rafinha yang siap membantu kiper Manuel Neuer.

Sedangkan pelatih Olympiakos Marco Silva telah menyiapkan formasi 4-2-3-1 guna meredam Bayern. Pemain barunya Aide Brown Ideye sudah disiapkan untuk menjadi ujung tomba di lini depan. Ia akan dibantu oleh Felipe Pardo, Alejandro Dominguez dan Jimmy Durmaz.

Sementara pemain baru Esteban Cambiasso akan berduet dengan Luka Milivojevic mengalirkan serangan dari lini tengah. Sedangan di barisan belakang akan diperkuat oleh Arthur Masuaku, Dimitris Siovas, Manuel da Costa dan Omar Elabdellaoui guna membantu kiper Roberto.        
 
Pada pertandingan ini Guardiola memang cukup kehilangan banyak pemainnya seperti Franck Ribery, Arjen Robben dan Holger Badstuber dimana semuanya mendapatkan cedera. Namun Bayern dengan skuat yang dimiliki oleh Bayern membuat mereka masih tetap diunggulkan.

Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua klub di kompetiusi Eropa sejak 1980, ketika Bayern menang agregat 7-2. Mampukah Bayern membawa pulang tiga poin di laga pertamanya di fase grup ini? Kita tunggu saja.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Preview: Lawan Olympiakos, Bayern Incar Tiga Poin di Laga Pembuka semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Preview: Lawan Olympiakos, Bayern Incar Tiga Poin di Laga Pembuka bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here