Preview Leicester vs Sevilla, Leicester City tidak akan duduk kembali Liga Champions, Selasa lalu-16 pertandingan leg kedua di kandang klub Spanyol Sevilla karena mereka melihat untuk membalikkan defisit 2-1, manajer Craig Shakespeare, Senin.

Leg 2 Siaran dini hari Coy, Sevilla mendominasi leg pertama bulan lalu tetapi dibuat untuk membayar karena gagal mengkonversi peluang mereka setelah striker Jamie Vardy mencetak gol tandang untuk juara Inggris.

Prediksi Leicester vs Sevilla

Sevilla, sementara itu, pergi ke pertandingan di belakang berturut-turut 1-1 imbang melawan Alaves dan Leganes yang telah melihat gelar La Liga mereka harapan memudar.

Pelatih Jorge Sampaoli mengistirahatkan beberapa pemain tim pertama untuk pertandingan kandang Sabtu dengan Leganes, tapi mengatakan timnya akan perlu untuk meningkatkan permainan mereka secara substansial untuk reuni dengan Leicester.

Nampalys Mendy absen untuk leg kedua di Stadion King Power setelah gelandang mengalami cedera lutut dalam latihan.

Molla Wague juga absen dengan dislokasi bahu dan tidak mungkin untuk bermain lagi musim ini setelah hanya bergabung dengan status pinjaman – dan membuat satu penampilan – pada bulan Januari.

Sevilla berada di kekuatan penuh, pembatasan jangka panjang absen Benoit Tremoulinas dan Michael Krohn-Dehli, sementara Spanyol internasional Vitolo mengembalikan menyusul suspensi domestik.

Sampaoli diharapkan untuk mengingat gelandang kunci Steven N’Zonzi dan Samir Nasri, keduanya memiliki pengalaman Premier League.