Preview Liverpool vs Arsenal Jadi Momentum Kebangkitan Si Merah

0
240
views

Preview Liverpool vs Arsenal Jadi Momentum Kebangkitan Si Merah, Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Preview Liverpool vs Arsenal Jadi Momentum Kebangkitan Si Merah Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Preview Liverpool vs Arsenal Jadi Momentum Kebangkitan Si Merah

Preview Liverpool vs Arsenal Jadi Momentum Kebangkitan Si Merah

Liverpool akan melakoni laga krusial dengan menjamu Arsenal di Anfield pada pekan ke-17 Premier League, Minggu 21 Desember 2014.  Pertarungan ini akan menjadi momen penting bagi Si Merah untuk bangkit dari keterpurukan. Kepergian Luis Suarez ke Barcelona dan Daniel Sturridge yang terus dibekap cedera, benar-benar memberikan dampak cukup besar. The Reds tak mampu memperlihatkan ketajamannya seperti musim lalu, meski sudah memboyong beberapa pemain anyar.

Terakhir, mereka sukses dipermalukan Manchester United dengan skor 0-3 pada pekan ke-16 Premier League. Hasilnya, skuad asuhan Brendan Rodgers itu terpuruk ke posisi 11 klasemen sementara dengan raihan 21 poin atau kalah 5 poin dari Arsenal yang berada di posisi 6.

Steven Gerrard bahkan sadar diri bila Liverpool tanpa Suarez dan Sturridge tak mampu maksimal. Maka, kapten Liverpool itu meminta timnya untuk segera berbenah, jika tak ingin kembali gagal meraih poin sempurna.

“Semua tahu jika kami tampil dengan cara yang kami tunjukkan belakangan ini saat melawan Arsenal, kami jelas akan kalah. Ketika anda punya pemain seperti Suarez dan Daniel, anda bisa membunuh lawan dalam 20 menit. Namun, tahun ini berbeda dan semua orang tahu itu,” kata Gerrard seperti dilansir Daily Mail.

Bahkan, pelatih Arsene Wenger meyakini Arsenal mampu meraih kemenangan di markas Liverpool. Dia percaya kekalahan telak 1-5 di Anfield di musim lalu, takkan terulang kembali karena The Reds sudah berbeda.

“Setiap kekalahan meninggalkan bekas luka di hati. Tahun lalu Liverpool mencetak lebih dari 100 gol, sekarang mereka tidak dalam tren yang sama. Mereka sudah tidak sekuat musim lalu,” kata Wenger, seperti dilansir Soccerway. Prediksi terkait: Prediksi Skor Liverpool vs Arsenal 21 Desember 2014

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Preview Liverpool vs Arsenal Jadi Momentum Kebangkitan Si Merah, semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Preview Liverpool vs Arsenal Jadi Momentum Kebangkitan Si Merah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here