Preview Liverpool vs Swansea City, Kunci Tiga Angka di Anfield

0
236
views

Preview Liverpool vs Swansea City, Kunci Tiga Angka di Anfield, Jelang Laga Liverpool vs Swansea City, Ulasan Pertandingan Liverpool vs Swansea City Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Preview Liverpool vs Swansea City, Kunci Tiga Angka di Anfield Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Preview Liverpool vs Swansea City, Kunci Tiga Angka di Anfield

Dua klub yang tengah berusaha menggapai empat besar Premier League akan kembali bertarung di pekan ke-19, Liverpool harus meraih angka penuh dan mengkudeta posisi Swansea City jika ingin mulus melaju ke atas. Pertandingan akan rencananya akan dilaksanakan pada hari Selasa (30/12) dini hari WIB, di Anfield.

Baik Liverpool atau Swansea berhasil mengunci tiga angka pada pertandingan di Boxing Day dan kali ini kedua tim yang hanya memiliki selisih tiga poin akan saling tikam untuk menjaga kansnya menembus Eropa musim depan.

Liverpool

Liverpool susah payah memenangkan pertandingan ketika melawan Burnley, gol tunggal Raheem Sterling di babak kedua cukup menyegel tiga angka untuk tim besutan Brendan Rodgers dan dengan kemenangan tersebut mereka berada di peringkat sembilan di tabel klasemen sementara.

Kiper Brad Jones yang mengalami cedera, ketika melawan Burnley masih akan absen setelah hanya bermain kurang dari 20 menit di Turf Moor, yang berarti Simon Mignolet akan kembali berperan sebagai penjaga gawang pilihan pertama Rodgers.

Rodgers akan memiliki Fabio Borini di dalam pilihan skuatnya, meski ia mendapatkan hukuman ketika menghadapi Arsenal di pekan lalu. Tapi Dejan Lovren dan Jon Flagnan masih akan menepi setelah menderita cedera jangka panjang.

Swansea City

Sementara itu, Swansea sangat paham dengan kondisi yang mereka hadapi, kemenangan berarti cukup untuk membawa mereka melejit ke peringkat lima dalam tabel klasemen sementaran karena jarak mereka dengan West Ham hanya berjarak tiga poin.

Mereka berhasil membungkus tiga angka setelah mengalahkan Aston Villa pada Jumat lalu, menorehkan tiga kemenangan dari lima pertandingan mereka di liga. Manajer Garry Monk telah mengindikasikan bahwa ia akan merotasi pemainnya selama periode sibuk di Natal ini, dan harus setidaknya melakukan satu perubahan dalam komposisi skuatnya dalam satu pertandingan setelah Jefferson Montero absen karena cedera hamstring.

Jazz Richard, Wayne Routledge dan Bafetimbi Gomis semuanya menjadi pemain cadangan ketika melawan Villa, dan kini mereka mendapatkan kebugaran lebih baik jika bos mereka berencana untuk membuat perubahan lebih lanjut.

Player to Watch

Raheem Sterling

Sterling menjadi pahlawan bagi Liverpool dengan gol semata wayangnya ke gawang Burnley di partai terakhirnya, kecepatan serta kekuatanan yang dipadukan dengan skill ciamik membuatnya bisa melakukan pergerakan yang menyulitkan, terbukti dari beberapa laga terakhir, Sterling mampu membuka ruang bagi dirinya dan rekan-rekannya dari second line.

Wilfried Bony

Bony telah mencetak delapan gol sepanjang musim ini, menunjukkan bahwa dirinya layak diperhitungkan oleh barisan belakang Liverpool, Garry Monk mungkin bisa berharap banyak kepada pemain asal Pantai Gading tersebut, dia bisa menjadi mata pisau yang tajam untuk mengiris pertahanan Liverpool yang bisa dikatakan tidak cukup baik.

Prediksi selengkapnya dapat anda simak disini: Prediksi Skor Liverpool vs Swansea City 30 Desember 2014

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Preview Liverpool vs Swansea City, Kunci Tiga Angka di Anfield semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Preview Liverpool vs Swansea City lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here