Preview Manchester United vs Chelsea – Siaran Langsung SCTV Minggu (26/10)

0
272
views

Preview Manchester United vs Chelsea – Siaran Langsung SCTV Minggu (26/10) – Preview/Prediksi Manchester United vs Chelsea. Live SCTV Minggu 26 Oktober 2014 Pkl. 23.00 WIB

Prediksi Manchester United vs Chelsea
Bola Liga — Manchester United (MU) akan menjamu pimpinan klasemen sementara Chelsea dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Minggu (26/10/2014) Pkl. 23.00 WIB atau Pkl. 16.00 waktu setempat, di Stadion Old Trafford.
Tiga kemenangan beruntun di Old Traford dalam laga sebelumnya menjadi modal kepercayaan diri bagi anak-anak asuhan Louis van Gaal untuk menaklukkan pasukan Jose Mourinho.
Namun, Chelsea juga sedang on fire dan kini masih kukuh memuncaki klasemen sementara dengan nilai 22, selisih 10 poin dengan MU (12) yang ada di posisi 6.
Diprediksi laga akan berlangsung sengit, berbeda dengan duel musim lalu saat Setan Merah dilatih David Moyes yang berakhir imbang 0-0 di Old Trafford.
United sejauh ini mencatat 3 menang, 3 imbang, dan 2 kalah dalam 8 pertandingan Liga Inggris. Pekan lalu MU yang main tanpa kapten Wayne Rooney karena kartu merah hanya bermain imbang 2-2- melawan tuan rumah West Bromwcih.
Di sisi lain, The Blues datang ke Theatre of Dreams –julukan Stadion Old Trafford– baru saja menang besar 6-0 di Liga Champions saat menjamu Maribor di Stamford Bridge dan menang 2-1 di kandang Crystal Palace pekan lalu. Chelsea belum terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhirnya. 
Seperti diberitakan situs resmi klub, MU kemungkinan akan diperkuat Michael Carrick yang baru pulih dari cedera. Angel Di Maria diragukan bisa tampil setelah ditarik keluar menit 76 dalam laga kontra West Brom.
Valencia dan Johny Evans masih cedera. Kapten Wayne Rooney masih belum bisa tampil karena hukuman kartu merah. 
Namun, Marcos Rojo, Daley Blind, Luke Shaw, Radamel Falcao, Juan Mata, Herrera, Phil Jones, Blind, dan Ashley Young tidak ada masalah untuk tampil.
Chelsea tidak akan diperkuat striker anyar mereka, Diego Costa, yang cedera. Loic Remy dan Obi Mikel juga masih cedera. Cesar Azpilicueta pun tidak bisa tampil karena kartu merah di laga pekan lalu melawan Crystal Palace.
Namun, striker berpengalaman, Didier Drogba, bisa tampil dan akan menjadi satu-satunya striker Chelsea yang bisa tampil penuh. Penyerang berusia 36 tahun itu diturunakn menggantikan Remy di Liga Champion kontra Maribor dan mencetak gol dari titik penalti untuk gol pertamanya sejak kembali ke klub.

Prediksi Susunan Pemain MU vs Chelsea

Manchester United (4-1-4-1): David De Gea; Luke Shaw, Phil Jones, Marcos Rojo, Rafael da Silva; Daley Blind; Ander Herrera, Juan Mata, Di Maria, Ashley Young; Radamel Falcao.

Chelsea (4-2-3-1): Cech; Ivanovic, Filipe Luis, Joh Terry, Gary Cahill; Fabregas, Nemanja Matic; Oscar, Hazard, Willian; Drogba.

Lima Pertemuan Terakhir MU vs Chelsea
  1. 19/1/2014  Chelsea 3 – 1 MU 
  2. 28/10/2014 Chelsea 2 – 3 MU 
  3. 26/8/2013 MU 0 – 0 Chelsea 
  4. 31/10/2013 Chelsea 5 – 4 MU 
  5. 5/5/2012 MU 0 – 1 Chelsea 

(manutd/reuters)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Preview Manchester United vs Chelsea – Siaran Langsung SCTV Minggu (26/10) semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Preview Manchester United vs Chelsea – Siaran Langsung SCTV Minggu (26/10) bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here