Preview Manchester United vs PSG – ICC 2015 Live Indosiar

0
390
views

Preview Manchester United vs PSG – ICC 2015 Live Indosiar Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Preview Manchester United vs PSG – ICC 2015 Live Indosiar serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Preview Manchester United vs PSG – ICC 2015 Live Indosiar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Preview Manchester United vs PSG – ICC 2015 Live Indosiar :

Prediksi Manchester United vs Paris Saint-Germain

Prediksi Manchester United vs Paris Saint-Germain – ICC 2015. Kamis 30 Juli 2015. Siaran Langsung Indosiar Pkl. 08.00 WIB.

Bola Liga — Manchester United menghadapi Paris Saint Germain (PSG) di laga terakhir turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2015 Amerika Serikat di Soldier Field, Chicago, Illinois, pukul 08.00 WIB (Live Indosiar).

Menghadapi Juara Liga Prancis itu, United dipastikan menurunkan skuad terbaiknya sebagaimana saat MU mengalahkan Barcelona 3-1.

Bastian Schweinsteiger yang dimainkan di babak pertama di dua laga awal dan diistirahatkan di laga kontra Barca, kemungkinan menjadi starter.

Gelandang Timnas Jerman yang baru ditransfer dari Bayern Munich ini membutuhkan “game time” lebih guna mengawali debutnya di Liga Inggris yang akan dimulai 8 Agustus 2015. (Lihat: Jadwal Liga Inggris 2015-2016).

Dengan formasi 4-2-3-1, Schweinsteiger kemungkinan diduetkan dengan Morgan Schneiderlin di lini tengah. Penyerang tunggal Wayne Rooney akan didukung “second striker” Memphis Depay serta Juan Mata dan Ashley Young di sektor sayap kiri-kanan.

Lini belakang United yang kemungkinan diisi Luke Shaw, Cris Smalling, Phil Jones, dan Matteo Darmian harus meredam dua bomber PSG –Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani.

MU belum pernah bertanding kontra PSG. Melihat trend positif Rooney dkk. di tiga laga awal yang menang 1-0 atas Club America, menang 3-1 atas San Jose, dan menaklukkan Barcelona 3-1, anak-anak asuh Louis van Gaal diprediksi memenangkan pertandingan.

Prediksi Susunan Pemain 
Manchester United: David De Gea; Matteo Darmian, Phil Jones, Cris Smalling, Luke Shaw; Morgan Schneiderlin, Schweinsteiger; Ashley Young, Juan Mata; Memphis Depay, Wayne Rooney.

PSG:
Sirigu, Van Der Wiel, Luiz, Digne – MAxwell, Cabaye, Pastore, Veratti, Lavezzi, Ibrahimovic, Edinson Cavani.

Lihat Juga: Jadwal Siaran Langsung Sepakbola di TV Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Preview Manchester United vs PSG – ICC 2015 Live Indosiar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Preview Manchester United vs PSG – ICC 2015 Live Indosiar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here