Preview: Menjamu Granada, Siap Pesta Gol Lagi Madrid?

0
170
views

Preview: Menjamu Granada, Siap Pesta Gol Lagi Madrid? Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Preview: Menjamu Granada, Siap Pesta Gol Lagi Madrid? serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Preview: Menjamu Granada, Siap Pesta Gol Lagi Madrid? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Preview: Menjamu Granada, Siap Pesta Gol Lagi Madrid? :
Bola Liga

BolaLiga.org – Real Madrid siap melanjutkan hasil positif di La Liga. Meski tanpa Gareth Bale dan Sergio Ramos, Los Blancos telah siap melanjutkan kemenangannya saat menjamu Granada di Santiago Bernabeu, Sabtu (19/9/2015).

Madrid saat ini bertengger di posisi kedua dengan mengumpulkan 7 poin dari tiga pertandingannya setelah mencatat dua kemenangan berturut – turut di dua laga terakhir. Kini skuat besutan Rafael Benitez bersiap melanjutkan mendulang tiga poin saat menjamu Granada.

Namun, Benitez dipastikan tidak akan diperkuat oleh dua pemain bintangnya yaitu Gareth Bale dan sang kapten, Sergio Ramos. Tentu saja hal itu menambah daftar panjang cedera pemain utama Madrid setelah sebelumnya James Rodriguez lebih dulu dibekap cedera.

Benitez pun telah menyiapkan formasi 4-2-3-1 guna mengamankan tiga poin di Bernabeu. Karim Benzema akan diandalkan sebagai ujung tombak Los Blancos. Sedangkan Cristiano Ronaldo, Isco dan Jese akan turun membantu serangan dan membantu Benzema.

Toni Kroos akan berduet dengan Luka Modric menggalang serangan dari lini tengah. Sementara Marcelo, Raphael Varane, Pepe dan Daniel Carvajal akan menjadi pilar di barisan pertahanan guna membantu kiper Keylor Navas yang sukses menjaga gawangnya clean sheets di tiga laga awal.

Sementara pelatih Jose Ramon Sandoval, juga menyiapkan formasi 4-2-3-1 guna mencoba mencuri poin di kandang Madrid. Youssef El Arabi akan menjadi andalan Granada di lini depan, dibantu oleh Ruben Rochina, Javi Moreno Marquez, Success guna menekan Madrid.      

Fran Rico dan Rene Krhin akan menjadi andalan di lini tengah. Sementara di lini belakang kemungkinan akan diperkuat oleh Cristiano Biraghi, David Lomban, Jean-Sylvain Babin dan Miguel Lopes. Sementara  Andres Fernandez tetap menjadi andalan di bawah mistar gawang Granada.       

Madrid sebagai tuan rumah dan melihat performanya dalam dua laga terakhir memang pantas diunggulkan dalam pertandingan ini. Apa lagi dalam laga terakhir Madrid menang besar 9-1 atas Granada. Mampukah Madrid kembali meraih kemenangan besar di laga ini? Kita tunggu saja.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Preview: Menjamu Granada, Siap Pesta Gol Lagi Madrid? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Preview: Menjamu Granada, Siap Pesta Gol Lagi Madrid? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here