Preview: Menjamu Sion, Liverpool Berburu Kemenangan Perdana

0
94
views

Preview: Menjamu Sion, Liverpool Berburu Kemenangan Perdana Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Preview: Menjamu Sion, Liverpool Berburu Kemenangan Perdana serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Preview: Menjamu Sion, Liverpool Berburu Kemenangan Perdana Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Preview: Menjamu Sion, Liverpool Berburu Kemenangan Perdana :
Bola Liga

BolaLiga.org – Liverpool akan menjamu Sion di Anfield, Jumat (2/10/2015) dini hari WIB di grup B Liga Europa. Menghadapi wakil dari Swiss, Brendan Rodgers bersama skuatnya membidik kemenangan pertamanya di turnamen ini.

The Reds hanya meraih satu poin di laga perdananya di Liga Europa setelah ditahan imbang 1-1 oleh Bordeaux. Kini Liverpool punya peluang untuk mengamankan tiga poin dan sekaligus meraih kemenangan pertamanya di turnamen ini karena mereka akan menjamu Sion di depan pendukungnya di Anfield.

Bermodal kemenangan 3-2 atas Aston Villa di liga domestik, The Reds siap memburu kemenangan. Brendan Rodgers pun telah siap melanjutkan formasi 3-4-2-1 dan juga akan memberikan kesempatan kepada para pemain mudanya untuk merebut tiga poin.

Divock Origi kemungkinan akan menjadi ujung tombak The Reds. Ia akan dibantu oleh Philippe Coutinho dan Adam Lallana dalam melakukan serangan. Sedangkan Jordon Ibe akan menusuk dari sayap kiri,
Jordan Rossiter dan Joe Allen di tengah dan Nathaniel Clyne di kanan.

Sementara di barisan belakang kemungkinan akan diisi oleh Mamadou Sakho, Kolo Toure dan  Joseph Gomez. Sementara di bawah mistar gawang akan tetap diisi oleh Simon Mignolet. Namun Rodgers masih berpeluang melakukan rotasi pemainnya dalam pertandingan ini.

Sementara pelatih Sion FC Didier Tholot kemungkinan akan memainkan formasi yang sama seperti saat mengalahkan Rubin Kazan 4-1-4-1. Moussa Konate yang mencetak dua gol masih tetap menjadi andalan di lini depan dan akan dibantu lini tengah yang akan dikomandai Edimilson Fernandes.

Sebagai tuan rumah Liverpool memang lebih diunggulkan. Namun mampukah The Reds mengamankan tiga poin dan memuaskan para pendukungnya di Anfield? Kita saksikan saja.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Preview: Menjamu Sion, Liverpool Berburu Kemenangan Perdana semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Preview: Menjamu Sion, Liverpool Berburu Kemenangan Perdana bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here