Preview MU vs West Brom, Coba Menghapus Luka dan Rasa Malu

0
906
views
Berita Bola
Berita Bola

Preview MU vs West Brom, Coba Menghapus Luka dan Rasa Malu, Jelang pertandingan MU vs West Brom pertandingan Premier league Manchester United akan mencoba menghapus luka dan rasa malu yang baru saja mereka tanggung, kala Setan Merah menjamu West Brom di Old Trafford (2/5).

Berita Bola
Berita Bola

Sempat menang di empat laga beruntun sebelum akhirnya ditumbangkan oleh Chelsea di Stamford Bridge, tim asuhan Louis van Gaal berharap bisa kembali ke jalur kemenangan kala mereka bermain di Goodison Park dan menghadapi Everton.

Naas, Juan Mata dkk justru dihajar tiga gol tanpa balas. Kekalahan tersebut sekaligus menjadi tamparan bagi Manchester merah, untuk terus fokus dan waspada demi mewujudkan ambisi mereka kembali bermain di Liga Champions musim depan.

Posisi tim saat ini tengah berada di peringkat empat klasemen sementara. Mereka hanya berjarak tiga angka dari Arsenal yang ada di atas mereka dan tengah menjaga jarak tujuh poin dari Liverpool, yang untungnya juga baru saja kalah di tangan Hull City.

Meski masih relatif aman di empat besar, pendukung United tentu tidak sabar lagi melihat timnya kembali menang. Hal tersebut bisa mereka wujudkan di laga melawan West Brom, yang kini duduk di peringkat 13 dengan 37 angka.

The Baggies tercatat hanya menang satu kali di lima pertandingan terakhir yang mereka mainkan. Sempat bangkit dan menang 2-0 atas Crystal Palace, pasca kalah di tiga laga beruntun, tim hanya bisa bermain imbang tanpa gol kala menjamu Liverpool di kandang sendiri.

West Brom tengah berada dalam kondisi yang cukup bagus jelang lawatan ke Old Trafford. Tercatat, hanya Ben Foster yang masih harus menerima perawatan akibat cedera.

Namun lain ceritanya dengan United. Tim Setan Merah masih harus bermain tanpa Michael Carrick, Marcos Rojo, Phil Jones, dan Rafael. Sementara itu, kondisi kapten Wayne Rooney masih meragukan.

Klik tombol di bawah ini untuk mengetahui perkiraan susunan pemain, statistik, dan prediksi pertandingan. Prediksi selengkapnya: Prediksi Skor Manchester United vs West Brom 2 Mei 2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here