Preview Munchen vs Arsenal, Laga Pembalasan Tuan Rumah

0
164
views

Preview Munchen vs Arsenal, Laga Pembalasan Tuan Rumah, laga seru nanti malam akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi lokal yaitu RCTI tepatnya pada pukul 02.45 wib. Pada pertandingan kali ini Munchen selaku tuan rumah dipastikan akan membalas hasil memalukan minggu lalu. Bagi anda yang ingin nonton secara online bisa buka halaman tv streaming di halaman Bolaliga dengan menuju tautan berikut: Nonton Bola Online RCTI Live Streaming

Setelah dipertemuan pertama takluk 2-0 dari The Gunners di Emirates Stadium, kali ini, Jadwal Bola Liga Champions Bayern Munchen vs Arsenal akan kembali tersaji, namun dilaga yang akan berlangsung pada 05 November 2015 ini, giliran tim FC Hollywood-lah yang akan menjamu tamunya dari London tersebut di markas kebesaran Bayern, Allianz Arena-Munich pada pukul 02:45 wib. Prediksi Bayern Munich vs Arsenal nanti pastinya akan berlangsung sangat seru, terutama kubu Bayern Munchen yang tentunya ingin membalas hasil memalukan dipertemuan sebelumnya beberapa waktu lalu. Sehingga dipastikan anak asuh Pep Guardiola ini akan bermain menyerang sejak menit awal pertandingan untuk bisa memuluskan jalan mereka melaju kebabak selanjutnya.

Namun hal tersebut nampaknya tidak akan dengan mudah didapat tim jawara Bundes Liga tersebut. Pasalnya, penampilan armada Arsene Wenger ini tengah dalam puncak performa performa setelah berhasil meraih enam kemenangan secara beruntun dalam enam laga terakhirnya. Sehingga menjadikan Mikel Arteta dkk lebih temotifasi dan juga tampil lebih percaya diri dalam lawatannya ke markas Bayern nanti. Sehingga, jalannya laga Die Roten vs The Gunners nanti akan berlangsung sangat menarik dan berimbang.

Hal tersebut setidaknya dapat tergambar dari data statistik lima pertemuan terakhir kedua tim, yang mana menghasilkan data yang cukup berimbang, dimana keduanya sama-sama mampu mmeraih dua kali kemenangan dan satu kali hasil seri. Selain itu, dari kedalaman skuad kedua tim juga sejauh ini terlihat lumayan berimbang. Namun, sang pelatih The Gunners, Arsene Wenger dilaga kontra Bayern nanti kemungkinan besar tidak bisa menurunkan beberapa pilar intinya seperti, Danny Welbeck, Theo Walcot dan Alex Oxlade Chamberlain yang mengalami cedera.

Hal tersebut tentunya membuat kekuatan Tim Meriam London akan sedikit berkurang. Itu menjadi tugas dari sang arsitek tim, sekaligus menguji sejauh mana kepintaran dari The Profesor untuk menerapkan strategi yang pas dengan situasi tim yang seperti ini dan harus segera mencari solusi untuk mengisi tempat yang ditinggalkan oleh para pemain intinya tadi. Sedangkan dikubu tuan rumah Bayern Munchen juga kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh dua pilar utamanya Franck Ribery dan Mario Gotze yang juga mengalami cedera. Namun sang pelatih Pep Guardiola masih punya stok pengganti posisi yang ditinggalkan dua pilar intinya tersebut.

Nama-nama seperti, Thomas Muller, Arturo Vidal, Costa dan Arjen Roben kemungkinan besar akan dipasang sejak menit awal guna menyokong Robert Lewandowski yang akan dipasang sebagai striker tunggal untuk menjebol gawang The Gunners yang kemungkinan akan dijaga oleh Petter Cech. Pergerakan Lewandowski tentunya harus diwaspadai pertahanan Arsenal. Pasalnya, striker asal Polandia tersebut sejauh ini tengah tampil on-fire dengan mencetak 17 gol. Prediksi selengkapnya dapat anda simak di Prediksi Skor Bayern Munchen vs Arsenal 5 November 2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here