Preview Persib Bandung vs Persiba Balikpapan

0
314
views

Preview Persib Bandung vs Persiba Balikpapan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Preview Persib Bandung vs Persiba Balikpapan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Preview Persib Bandung vs Persiba Balikpapan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Preview Persib Bandung vs Persiba Balikpapan :

Prediksi Persib Bandung vs Persiba Balikpapan

Jadwal Piala Presiden Rabu 2 September 2015 Pkl. 18.00 WIB: Persib Bandung vs Persiba Balikpapan. Stadion Si Jalak Harupat. Siaran Langsung Indosiar.

Bola Liga — Persib Bandung menjalani pertandingan perdana Piala Presiden 2015 melawan Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (2/9/2015), Pkl. 18.00 WIB (Siaran Langsung Indosiar).

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyatakan, dirinya tidak menganggap enteng Persiba. Kemenangan 2-0 atas Persiba pada final Piala Walikota Padang 2015 tidak akan menjadi acuan.

Perubahan komposisi tim bahkan motivasi, bisa menjadi kekuatan Persiba pada pertandingan Piala Presiden 2015. Apalagi tim berjuluk “Beruang Madu” itu baru saja meraih hasil positif di laga uji coba –menang 5-1 atas AJ Putra dan menang 4-1 atas Guntur Putra.

Meskipun begitu, seperti dilansir situs klub, Djadjang mengaku kemenangan di Piala Walikota Padang itu bisa menjadi penambah kepercayaan diri Atep dkk.

“Pertandingan yang lalu tidak jadi patokan, masing-masing tim pasti mengalami perubahan. Tapi hasil tersebut menambah percaya diri, bahwa kita pernah mengalahkan,” kata Djadjang.

Maung Bandung dipastikan tidak akan diperkuat Zulham Zamrun karana terkendala izin dan gelandang Makan Konate yang baru bergabung kembali. Menurut Djajang, Konate masih sakit. “Peluang diturunkan masih kecil presentasinya,” katanya.

Di sisi lain, Pelatih Persiba Balikpapan mengaku bersikap realistis mengenai peluang anak asuhnya saat berhadapan dengan Persib Bandung di laga perdana Grup A Piala Presiden 2015 ini.

Eduard menyadari kualitas pemainnya di bawah Persib. Menurutnya, tidak kalah dari Persib (imbang) sudah menjadi hasil yang bagus.

“Lawan Persib saya tahu diri lah, tidak kalah itu sudah bagus. Artinya, draw saja itu sudah bagus, setidaknya dapat poin,” kata Edu seperti dikutip goal.org.

Edu menambahkan, ia kemungkinan besar menerapkan permainan bertahan sambil sesekali melakukan serangan balik. Strategi berbeda diterapkan saat melawan Persebaya United dan Martapura FC.

“Beda kalau lawan Persebaya dan Martapura FC saya mau main normal. Karena kalau jelek, atau draw saja, tipis peluang,” imbuh Edu.

Menurutnya, senjata paling ampuh melawan Persib adalah semangat dan motivasi I Made Wirahadi dan kawan-kawan. Ia tetap berharap dewi fortuna memayungi Beruang Madu.

“Kalau kualitas kita, jujur-jujur saja, kita tidak bisa bohong, tapi itu di atas kertas. Kalau di lapangan, bisa berbeda. Lawan Persib, paling tidak motivasi mereka [pemain] tinggi. Memang harus kerja keras. Tapi main bola tidak ada yang tidak mungkin. Optimis saja,” imbuhnya.

Head to Head Persib vs Persiba
08/01/2015    Persib Bandung vs Persiba Balikpapan 2-0
30/07/2013    Persiba Balikpapan vs Persib Bandung  1- 1
07/04/2013    Persib Bandung vs Persiba Balikpapan  1 – 0
28/05/2011    Persiba Balikpapan – Persib Bandung   2 – 0
16/10/2010    Persib Bandung – Persiba Balikpapan   5 – 1

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung: I Made Wirawan; Supardi, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto; Firman Utina, Hariono, Dedi Kusnandar, M. Ridwan, Atep, Tantan.

Persiba Balikpapan: Husein Mugni; Absor F, Ledi Utomo, A Taufiq, Rizal Lestaluhu, Antonio Teles, Johan Juansyah, Valentino Telaubun, Bayu Pradana, I Made Wirahadi, Suheri Daud.*

[Persib Bandung vs Persiba Balikpapan. Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2015  Rabu 2 September 2015 Pkl. 18.00 WIB Live Di INDOSIAR]

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Preview Persib Bandung vs Persiba Balikpapan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Preview Persib Bandung vs Persiba Balikpapan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here