"Preview: Persib vs Persebaya, Pantang Imbang"

0
177
views
Bola Liga – Baik Persib Bandung atau Persebaya Surabaya bertekad mendapatkan poin penuh kala kedua tim bertemu di stadion Si Jalak Harupat, Rabu (21/10). Bukan saja tak mau kalah, hasil imbang pun pantang bagi keduanya.
 
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menegaskan bahwa laga ini sangat penting bagi timnya. Sebab, tiga poin dapat mempercepat kepastian langkah mereka ke semi final.
 
“Kami harus siap dengan keadaan ini. Kami akan bermain maksimal untuk mengamankan poin penuh,” tegas Djadjang.
 
Sementara bagi Rahmad Darmawan, hasil imbang 1-1 pada pertemuan di putaran pertama lalu menurutnya layak ditebus dengan kemenangan. Lebih-lebih timnya belum meraih satu kemenangan pun di babak Delapan Besar. Padahal status mereka adalah juara grup Wilayah Timur.
 
“Yang pasti di putaran kedua ini akan lebih menentukan kita apakah lolos atau tidak ke semifinal,” ujarnya.
 
Meski demikian, pelatih yang karib disapa RD ini sadar betul bahwa jalannya tak mudah. Apalagi Persib memiliki banyak skema karena kualitas pemainnya yang terbilang bagus.
 
“Kita harus hadapi tim kuat yang bisa tahan kita disana (Surabaya), walau kita tahu kedalaman skuat Persib luar biasa,” timpal RD.
 
Walau mematok tiga poin penuh, RD memang mencoba berpikir realistis. Sebab, Ricardo Salampesy, Alfin Tuassalamony, Greg Nwokolo dan Fandi Eko Utomo diperkirakan akan absen karena belum fit 100 persen. Kekuatan lini depan Persebaya tengah bermasalah.
 
Berbeda dengan kubu Maung Bandung yang kekuatan mereka malah akan bertambah. M Ridwan sudah kembali dari ibadah haji dan Hariono juga siap turun usai cuti nikah. Djadjang kini memiliki banyak pilihan terutama di sektor gelandang untuk menopang skema 4-2-3-1 kegemarannya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Preview: Persib vs Persebaya, Pantang Imbang" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "Preview: Persib vs Persebaya, Pantang Imbang" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here