Preview Pertandingan Belanda vs Chile, Berebut Puncak Grup

0
134
views
Preview Pertandingan Belanda vs Chile, Berebut Puncak Grup – Belanda dan Chile bakal saling sikut, Senin (23/6) demi keluar sebagai juara Grup B. Dengan kedua tim sama-sama sudah memastikan lolos, menjadi juara grup bakal terhindar dari potensi bertemu dengan Brasil di babak selanjutnya. Sayangnya Belanda tak lagi bisa menurunkan skuat terbaiknya di laga pamungkas Grup B dengan kehilangan Bruno Martins Indi dan Robin van Persie. Jika Indi absen karena cedera, maka Robin van Persie tak bisa turun karena sanksi larangan bertanding.
Preview Pertandingan Belanda vs Chile, Berebut Puncak Grup
Kehilangan Indi bakal membuat Belanda bakal kembali ke formasi 4-3-3. Blind dan Janmaat bakal kembali ke posisi aslinya sebagai bek sayap di kedua sisi. Wesley Sneijder bisa saja dikorbankan dengan memainkan tiga gelandang sejajar di lini tengah. Nigel de Jong sudah memastikan tempat sebagai gelandang bertahan berpatner dengan Jonathan de Guzman. Satu tempat lainnya bakal menjadi milik Clasie, Fer atau Wijnaldum dengan nama terakhir yang berpeluang menjadi starter.
Memphis Depay kemungkinan akan diberi kesempatan menjadi starter setelah tampil apik di laga sebelumnya. Sementara Klaas-Jan Huntelaar bakal mengisi ruang kosong yang ditinggalkan Robin van Persie. Berbeda dengan Belanda, Chile bisa menurunkan skuat yang sama seperti saat menaklukkan Spanyol. Meski begitu bakal ada beberapa pergantian untuk menghemat tenaga agar tampil lebih maksimal di fase knock out.
Arturo Vidal sebelumnya bermain dengan penahan rasa sakit untuk Chile. Jika Sampaoli memutuskan untuk mengistirahatkannya, Jorge Valdivia bisa masuk menjadi pengatur serangan di lini tengah Chile. Artikel terkait: Prediksi Skor Belanda vs Cili 23 Juni 2014

Berita bola berjudul Preview Pertandingan Belanda vs Chile, Berebut Puncak Grup semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Preview Pertandingan Belanda vs Chile, Berebut Puncak Grup bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here