Preview Piala Sudirman : Bali United Pusam Lawan Mitra Kukar

0
154
views

Preview Piala Sudirman : Bali United Pusam Lawan Mitra Kukar Terbaru dari Bola Liga Preview Piala Sudirman : Bali United Pusam Lawan Mitra Kukar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Preview Piala Sudirman : Bali United Pusam Lawan Mitra Kukar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Preview Piala Sudirman : Bali United Pusam Lawan Mitra Kukar :
Bola Liga

Bola Liga-Preview Piala Sudirman : Bali United Pusam Lawan Mitra Kukar yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali pada Jumat, tanggal 20 November 2015.  Laga lanjutan kedua tim di babak penyisihan Grup B turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) 2015 ini  akan disiarkan live NET TV mulai pukul 19.00 WIB

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra menilai tim Bali United konsisten menerapkan gaya permainannya saat bentrok kontra Persipura Jayapura, Sabtu, 14 November 2015 lalu.

“Walaupun Bali United ada perubahan komposisi pemain dibanding sebelumnya saat Piala Presiden tapi Bali United tetap mempunyai ciri khas permainan,” ujar Jafri Sastra.

Bagi Mitra Kukar, kata Jafri, ada tantangan tersendiri menghadapi tim tuan rumah yang saat ini dilatih mantan pelatih timnas U-19, Indra Sjafri. “Sebagai lawan yang berbahaya atau tidak, lihat besok di lapangan,” ujar dia.

Jafri yakin penampilan trio Brasil yang terdiri dari Arthur Cunna, Patrick Cruz, dan Rodrigo Dos Santos akan bermain lebih baik ketimbang saat kalah melawan PSM Makasar, Sabtu, 14 November 2015.

“Chemistry mereka dengan para pemain lainnya sudah berkembang baik secara organisasi, secara fisik juga meningkat. Kalau sebelumnya agak kelelahan karena baru tiba di Bali besoknya langsung bertanding, tapi mereka sudah ditempa empat hari ini. Saya kira sudah tidak ada masalah lagi,” tutur Jafri.

Melihat penampilan Bali United mengalahkan Persipura pada Sabtu, 14 November 2015, Jafri mempelajari permainan tim asuhan Indra. Dari pengamatan itu, ia mendapat gambaran untuk menentukan 11 pemain yang akan diturunkan sebagai starting eleven saat bertanding kontra Bali United.

“Kami ingin bisa bermain lebih baik lagi dan lebih kompak, lebih kerja keras lagi untuk meraih 3 poin. Yang pasti target kami menang di waktu normal, tidak dengan adu penalti,” kata Jafri.

Dari pihak Bali United sendiri bertekad tidak ingin mengulang kesalahan yang sama saat ditantang Mitra Kukar. Tiga poin menjadi target yang diincar Serdadu Tridatu, julukan Bali United, untuk menjaga asa lolos dari persaingan Grup B turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) 2015.

Bali United memang sukses menundukkan Persipura Jayapura pada laga perdana lewat babak adu penalti. Walau akhirnya mendapat dua poin, sebetulnya tim besutan Indra Sjafri bisa saja mendapat poin absolut di pertandingan tersebut. Asalkan saat itu, benteng pertahanan Serdadu Tridatu bisa lebih konsentrasi dalam menghalau serangan demi serangan anak-anak Mutiara Hitam, julukan Persipura.

Ya, Persipura sukses membuat skor di waktu normal berakhir imbang 2-2. Setelah sukses Ian Louis Kabes memanfaatkan peluang tendangan bebas disaat waktu sudah memasuki injury time. Di mana kesempatan itu didapat, selepas pelanggaran keras yang dilakukan Agus Nova tepat di depan mulut gawang Bali United yang dikawal Dicky Indrayana.

Tidak ingin terperosok di lubang yang sama untuk kedua kalinya, tim kepelatihan Bali United melakukan beberapa evaluasi terutama pada lini pertahanan. Di mana Ambrizal dkk, diharapkan bisa benar-benar fokus sepanjang pertandingan berlangsung. Karena lengah atau ceroboh sedikit saja, bisa kembali merugikan tim yang awalnya bernama Persisam Putra Samarinda tersebut.

“Kami kembali mengingatkan kepada para pemain untuk selalu menjaga fokus atau konsentrasi penuh, terutama untuk para pemain belakang sampai selesainya pertandingan. Itu terus kami tekankan kepada mereka jelang laga kedua nanti,” ungkap Asisten Pelatih Bali United, Eko Purdjianto

Bali United yang baru meraih dua angka untuk sementara duduk diperingkat ke dua klasemen sementara Grup B, di bawah Persipura dengan koleksi tiga angka hasil dari dua laga yang sudah dijalani. Jika mampu menundukan Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, dalam waktu normal, bukan tidak mungkin Bali United berkesempatan menyodok posisi teratas klasemen sementara.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Preview Piala Sudirman : Bali United Pusam Lawan Mitra Kukar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Preview Piala Sudirman : Bali United Pusam Lawan Mitra Kukar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here